Sukses

7 Potret Masa Kecil Raline Shah, Cantik dan Memesona Sedari Dulu

Jauh sebelum menjadi pribadi yang digandrungi banyak orang, Raline Shah adalah anak yang tumbuh seperti anak-anak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan sosok artis cantik Raline Shah. Sosok yang pernah membintangi film 5 Cm bersama Pevita Pearce itu saat ini menjadi sosok artis yang banyak jadi idola anak muda masa kini. Selain cantik Raline juga merupakan seorang pengusaha dan pernah menjabat sebagai komisaris independen Air Asia Indonesia.

Tidak hanya itu Raline Shah juga kerap kali ikut turun tangan menjadi relawan kemanusian. Bahkan ia pernah turun tangan langsung membantu membangun rumah dengan mengangkat batu saat menjadi relawan. Sehingga dengan pesona tersebut tak salah kalau banyak orang yang mengidolakan sosok cantik ini.

Namun, Jauh sebelum menjadi pribadi yang digandrungi banyak orang, Raline Shah adalah anak yang tumbuh seperti anak-anak lainnya. Masa itu diselimuti keceriaan dan kegembiraan yang diabadikan dalam potret-potret masa kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya, 7 potret masa kecil Raline Shah yang cantik dan memesona sedari dulu, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris berdarah Melayu ini lahir di Jakarta, 4 Maret 1985.

3 dari 8 halaman

2. Raline juga mempunyai dua adik Rollin dan Rollan Shah

4 dari 8 halaman

3. Potret lawas Raline Shah bersama keluarga saat masa kecil.

5 dari 8 halaman

4. Raline Shah sendiri merupakan putri dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline yang merupakan salah satu orang terpandang di Medan.

6 dari 8 halaman

5. Pada tahun 2008 ia terpilih mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam ajang Putri Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Pada tahun tersebut ia juga terpilih menjadi finalis Puteri Indonesia 2008.

8 dari 8 halaman

7. Raline Shah dikenal sangat dekat dengan keluarganya dan sering mengunggah potret bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini