Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Vanessa Heryanto Adik Roger Danuarta

Ternyata Roger Danuarta punya adik perempuan yang sudah menikah lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Roger Danuarta belum lama ini melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita idamannya, Cut Meyriska. Tepatnya pada HUT RI ke-74, Sabtu (17/8/2019), Roger Danuarta mantap memboyong jalinan asmaranya ke pelaminan.

Dalam acara sakral tersebut, tampak sederet rekan selebritis yang turut hadir merayakan hari spesial Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tak ketinggalan, keluarga besar dari kedua belah pihak juga tampak menghiasi akad hingga resepsi pernikahan dua pengantin baru itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Roger Danuarta mengunggah banyak jepretan foto yang mengabadikan momen sakral pernikahannya. Salah satu yang menarik perhatian yakni sosok sang adik perempuan, Vanessa Heryanto atau Vanessa Danuarta yang bisa dibilang jarang terekspos.

Seperti diketahui, Roger Danuarta cukup tertutup dengan keluarganya. Selama ini Roger Danuarta hanya memperkenalkan sosok ibu dan ayahnya kepada publik. Lantas saja sang adik menjadi sorotan karena penampilannya dalam foto pernikahan Roger Danuarta.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap adik perempuan Roger Danuarta melalui 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @vanessaheryanto, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vanessa adalah anak bungsu dari tiga bersaudara keluarga Danuarta

3 dari 7 halaman

2. Vanessa datang ke pernikahan sang kakak dengan busana serba putih

4 dari 7 halaman

3. Vanessa menikah dengan seorang notaris pada 2017 silam sehingga namanya kini menjadi Vanessa Heryanto

5 dari 7 halaman

4. Meski lebih muda dari Roger Danuarta, Vanessa sudah berstatus ibu satu anak, lho

6 dari 7 halaman

5. Potret Vanessa berfoto bersama kedua kakaknya, Michael dan Roger Danuarta serta mendiang ibunda

7 dari 7 halaman

6. Vanessa merupakan lulusan Sarjana Ekonomi dari Binus University

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.