Sukses

6 Potret Transformasi Nufi Wardhana, Penyanyi Lagu Didi Kempot Versi Indonesia

Penyanyi cantik asal Jogja ini banyak penggemar

Liputan6.com, Jakarta Nama Didi Kempot kini tengah melambung. Lagu-lagunya bertema patah hati digandrungi oleh kalangan muda-mudi. Pasalnya penyanyi yang memiliki nama asli Didi Prasetyo ini dinobatkan sebagai GodFather Of Broken Heart oleh para penggemarnya lantaran isi dari setiap lagunya yang menyuarakan lara hati. 

Lagu Didi Kempot yang berbahasa Jawa mulai diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Salah satu penyanyi yang sukses membawakan lagu Didi Kempot dari Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia ialah Nufi Wardhana. Lagu Didi Kempot yang berjudul Layang Kangen terbilang sukses dibawakan oleh sosok Nufi Wardhana.

Sejak membawakan lagu Didi Kempot ini, nama Nufi Wardhana juga mendapat sorotan netizen. Penyanyi cantik yang dulunya berawal dari penyanyi kafe ini kini bertransformasi menjadi salah satu musisi asal Jogja yang patut diperhitungkan dengan kualitas suara yang luar biasa.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret tranformasi Nufi Wardhana, penyanyi lagu Didi Kempot versi Indonesia, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perempuan kelahiran 5 Februari 1996 mengawali karir sebagai penyanyi kafe.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Nufi Wardhana dikenal sebagai salah satu musisi cover yang dimana dalam setiap manggung ia selalu membawakan lagu milik band lain dengan gayanya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Nama Nufi mulai dikenal sejak video-video saat ia cover lagu di unggah ke YouTube.

5 dari 7 halaman

4. Nufi Wardhana juga sempat mendapat cibiran oleh netizen saat mengcover lagu milik orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Namun, ia bisa melewati masa-masa sulit dan bisa dibilang berhasil telah sukses menjadi musisi Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Kini, musisi asal Jogja ini menjadi salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini