Sukses

7 Potret Kompak Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania Bak Kakak Adik

Selain fokus berkarier, Desy Ratnasari mencurahkan perhatiannya kepada sang putri yang bernama Nasywa Nathania.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris dan penyanyi Desy Ratnasari? Aktris dan penyanyi cantik ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca. Hal ini dikarenakan Desy kini lebih memilih fokus untuk terjun ke dunia politik.

Sejak 2014, Desy Ratnasari terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional yang akan berakhir pada tahun 2019. Terlepas dari pekerjaan dan karier, Desy Ratnasari memiliki putri satu-satunya yang sudah beranjak remaja.

Anak semata wayang yang diberi nama Nasywa Nathania Hamzah ini merupakan buah dari pernikahan Desy Ratnasari dengan Sammy Hamzah. Selain fokus berkarier, Desy tentu mencurahkan perhatiannya kepada putri tercinta.

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan hingga tampil di berbagai acara. Nasywa Nathania yang berusia 17 tahun ini juga sering banget menemani ibunya saat bertugas.

Keduanya diketahui selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit juga yang mengatakan keduanya justru terlihat seperti kakak adik. Berikut 7 potret kompak Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jalan-jalan bareng, Nasywa dan Desy memakai baju warna senada

3 dari 8 halaman

2. Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya, Nasywa terlihat mewarisi pesona dari sang mama

4 dari 8 halaman

3. Walaupun Desy disibukkan dengan berbagai kegiatannya di dunia politik, hal itu tak menghalangi kedekatannya dengan sang anak

5 dari 8 halaman

4. Jauh dari gosip miring, tak heran bila keluarga artis ini jadi favorit netizen

6 dari 8 halaman

5. Meski single parent, artis 45 tahun ini membesarkan putrinya dengan baik

7 dari 8 halaman

6. Nasywa mirip banget dengan Desy Ratnasari kan?

8 dari 8 halaman

7. Kekompakan ibu dan anak, ke mana-mana bareng terus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini