Sukses

Rayakan 13 Tahun Pernikahan, Ini 7 Momen Bahagia Siti Nurhaliza dan Sang Suami

Siti Nurhaliza dan Datok Khalid Mohammed Jiwa baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-13.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza, penyanyi yang mulai terkenal di Indonesia sejak tahun 1997 ini sedang berbahagia. Ia merayakan 7 tahun pernikahannya dengan Datok Khalid Mohammed Jiwa. 

Siti Nurhaliza mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya @ctdk. Siti Nurhaliza dan sang suami mengadakan acara ulang tahun pernikahan yang cukup sederhana. Keduanya pun tampak sangat bahagia pada acara tersebut. Bahkan Siti Nurhaliza pun menuliskan doa dan pesan pada foto unggahannya bersama sang suami.

"Alhamdullillah 13 tahun melayari alam perkahwinan .. Semoga Allah SWT terus memberkati kita sekeluarga dengan keimanan, kesabaran, kebahagiaan & kejayaan ... Saling menghormati & menerima pasangan seadanya... Selamat Ulangtahun perkahwinan buat suamiku sayang.. Sayang sampai Jannah.. aaminn," ujar Siti Nurhaliza.

Tak lupa sang putri tercinta dari Siti Nurhaliza, Siti Aafiyah yang lahir pada 11 Maret 2018 lalu pun juga terlihat menawan. Ia mengenakan dengan gaun berwarna putih.

Pernikahan Siti Nurhaliza dan Datok Khalid Mohammed Jiwa sebelumnya sempat membuat publik heboh. Pasalnya Siti Nurhaliza dan sang suami memiliki perbedaan usia 20 tahun. Meski begitu, keduanya justru memperlihatkan rumah tangga yang bahagia kepada publik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ctdk, Kamis (22/8/2019) berikut ini beberapa momen bahagia Siti Nurhaliza dan sang suami dalam berbagai kegiatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini momen perayaan ulang tahun pernikahan Siti Nurhaliza dan sang suami

3 dari 8 halaman

2. Pasangan ini pun terlihat serasi dengan busana bernuansa merah muda

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga terlihat harmonis saat menjalankan ibadah di Tanah Suci

5 dari 8 halaman

4. Meski perbedaan usia mencapai 20 tahun, tapi keduanya terlihat bahagia

6 dari 8 halaman

5. Pasangan ini pun cukup menyukai olahraga sepeda

7 dari 8 halaman

6. Penantian Siti Nurhaliza dan sang suami untuk memiliki momongan akhirnya terkabulkan, sang anak pun lahir pada tahun 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan keharmonisan keluarga Siti Nurhaliza dan sang suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.