Sukses

6 Potret Panorama Gagal Ini Enggak Cuma Bikin Bingung Tapi Juga Seram

Bukannya mendapatkan hasil yang sempurna, panorama ini malah mengerikan

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang hobi fotografi, pasti udah enggak asing lagi sama fitur panorama di kamera atau smartphone kamu. Fitur panorama memang membantu banget ketika kamu ingin mengambil foto untuk pemandangan yang luas, sehingga hasil foto kamu pun jadi maksimal. 

Sayangnya, memotret mode panorama tidak selalu menghasilkan gambar yang bagus. Pasalnya mengambil foto panorama membutuhkan teknik tersendiri. Kamu harus mengambil beberapa foto secara beruntun yang nantinya akan digabungkan.

Bila digunakan dengan tepat, hasil fotonya pun akan terlihat menarik. Namun, jika kamu goyang sedikit otomatis hasil jepretan kamu pun tidak sempurna. Sama halnya dengan beberapa foto di bawah ini, karena mengalami kegagalan foto panorama ini pun berujung gagal.

Alhasil, bukannya mendapatkan foto dengan pemandangan yang indah, foto panorama ini malah terlihat mengerikan dan membingungkan. Enggak percaya? Biar kamu percaya dan bertanya-tanya, berikut ini telah Liputan6.com, rangkum 6 potret panorama gagal ini enggak cuma bikin bingung tapi juga seram, Rabu (21/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jembatan London kelihatan mau runtuh tuh!

3 dari 7 halaman

2. Kebayang enggak sih kalau ini kejadian nyata? Jadi gelombang tsunami nih!

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini bukan potret panorama yang gagal, foto ini pasti membuatmu takut

5 dari 7 halaman

4. Badan, kaki, tangan yang terpisah. Serem banget kan?

6 dari 7 halaman

5. Sosok yang terlihat namun tidak terlihat~

7 dari 7 halaman

6. Apakh ini anjing dengan kelainan genetik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.