Sukses

6 Potret Happy Salma dan Keluarga Kecilnya yang Selalu Harmonis

Happy Salma dan suaminya telah dikaruniai 2 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Happy Salma? Terjun di dunia hiburan sejak tahun 1998, wanita kelahiran Sukabumi ini sosoknya masih eksis hingga saat ini. Sejumlah film, sinetron pun sudah ia perankan. Baru-baru ini ia juga turut bermain peran dalam sekuel film Dilan sebagai ibunda Melia. 

Sebelum menikah wanita berwajah manis ini sering wira-wiri di layar kaca televisi, namun sejak menjadi istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada tahun 2010 silam, wanita 39 tahun ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Menikah dengan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali, Happy Salma lantas mendapatkan gelar bangsawan, Jero Happy Salma Wanasari.  Jero adalah bukti bahwa Happy adalah anggota kerajaan.

Hampir 9 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, kini Happy Salma telah dikaruniai 2 buah hati.  Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, atau yang akrab disapa baby Rayidaru  dan putri sulungnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. 

Meski paras cantiknya sudah tak lagi sering terlihat di layar kaca, namun Happy Salma dan sang suami kerap membagikan momen kebersamaanya bersama keluarga. Lalu, seperti apa sih keharmonisan keluarga kecil ini? Dilansir dari akun instagram Happy Salma dan suami, berikut Liputan6.com ulas 6 potret harmonis keluarga Happy Salma, Rabu (21/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali, Happy Salma memutuskan tinggal di Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahannya, Happy Salma dikaruniai dua buah hati, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukannya, aktris cantik ini tak menyempatkan merayakan ulang tahun putri sulungnya.

5 dari 7 halaman

4. Happy Salma dan keluarga saat pergi berlibur di Sydney, Australia. Seru banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahun baby Rayidaru yang kental dengan adat Bali bersama eyangnya.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Happy Salma memang selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.