Sukses

Selain Location Unknown, Begini 5 Gaya Gempi Nyanyi Lagu Lain yang Menggemaskan

Lagu Location Unknown yang dinyanyikan Gempi baru-baru ini viral di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Putri dari Gading marten dan juga Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Gading mengunggah video Gempi saat menyanyikan lagu dari Honne berjudul Location Unknown.

Gaya Gempi yang baru memasuki usia 4 tahun saat menyanyikan lagu Location Unknown tersebut dinilai cukup menggemaskan oleh netizen. Tak cuma itu, aksi Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi ini rupanya juga menarik perhatian dari grup band asal London itu.

Melalui akun Instagram @hellohonne, mereka mengunggah video singkat yang memperlihatkan aksi Gempi tengah menyanyikan bagian reff dari lagu Location Unknown, pada Selasa (20/8/2019) kemarin.

Tagar 'gara-gara Gempi' juga sempat menjadi trending di media sosial Twitter. Rupanya, gaya menggemaskan Gempi dalam mengcover lagu bukan hanya kali itu saja. Gisel juga kerap mengunggah video saat Gempi tengah bernyanyi di akun Instagram pribadinya.

Berikut ini beberapa video gaya Gempi saat menyanyikan lagu selain Location Unknown milik Honne yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gisel_la, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gempita pernah menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen. Tentu saja video tersebut menjadi sorotan netizen karena tingkah Gempi yang menggemaskan saat bernyanyi.

View this post on Instagram

Fans berat lagu ini 😂 IHIIIYYYY

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

3 dari 6 halaman

2. Ia juga pernah menyanyikan lagu anak-anak Si Kuman Nakal dari Maissy Pramaisshela loh. Dalam video tersebut ia juga bernyanyi dengan Gisel.

4 dari 6 halaman

3. Gempi pernah juga menyanyikan lagu soundtrack dari film Disney Aladdin, Whole New World dengan Gisel. Pada pertangahan video Gempi terlihat mengantuk.

5 dari 6 halaman

4. Frozen juga menjadi salah satu film favorit Gempi, ia pernah menyanyikan lagu Let It Go. Bahkan meski musik mati di pertengahan lagu, Gempi tetap melanjutkan nyanyinya loh.

6 dari 6 halaman

5. Gempi pernah pula menyanyikan lagu dari Ed Sheeran dan Justin Bieber berjudul I Don't Care saat berada di dalam mobil dengan sang ibu tercinta. Ia pun terlihat hafal dan fasih saat bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.