Sukses

7 Momen Manis Maudy Ayunda dan Sang Kekasih, Jalin Hubungan 4 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis biasanya bukan hanya karyanya saja yang akan menjadi sorotan publik. Akan tetapi kehidupan pribadinya juga tak luput dari perbincangan publik. Mulai dari keluarganya, pendidikan bahkan soal kisah cintanya.

Hal ini juga berlaku bagi aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda. Wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini cukup sering tersorot oleh media terkait dengan karier dan pendidikannya. Wanita yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Oxford ini memang cukup sering membicarakan mengenai karier dan pendidikanmua kepada khalayak umum.

Namun, Maudy Ayunda pun cukup tertutup mengenai masalah asmara yang sedang dilalui olehnya. Meski jarang terekspos, rupanya Maudy Ayunda telah menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Arsyah Rasyid selama 4 tahun.

Pada Senin (19/8/2019) kemarin, Maudy dan sang kekasih pun kompak mengunggah beberapa foto mesra merayakan hubungan mereka yang sudah berjalan 4 tahun di akun Instagram masing-masing. 

Artis yang akan melanjutkan pendidikan S2 di Standford University, California ini memang telah lama menjalin kasih dengan pengusaha muda Arsyah Rasyid. Meski jarang tersorot oleh media, akan tetapi keduanya nampak saling mendukung aktivitas yang tengah dijalani.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2019) berikut ini beberapa momen manis antara Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid yang telah menjalani hubungan asmara selama 4 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di tengah jadwal yang padat, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid menyempatkan untuk liburan bersama.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga sering berlibur dengan mengenakan pakaian kasual.

4 dari 8 halaman

3. Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid cukup sering mengunggah foto momen manis bersama di akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang menganggap keduanya merupakan pasangan serasi.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, banyak pula netizen yang menganggap jika keduanya memiliki kemiripan.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya akan menjalani hubungan jarak jauh kembali saat Maudy Ayunda mulai kuliah.

8 dari 8 halaman

7. 4 Tahun menjalani hubungan asmara, tak sedikit netizen yang merasa iri dengan hubungan kasih Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.