Sukses

Kumpulan Kata-kata Muslimah Jatuh Cinta, Tetap pada Jalan yang Benar

Ekspresikan rasa cinta terhadap lawan jenis dengan kata-kata ini.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata muslimah jatuh cinta kerap dibutuhkan bagi para perempuan Muslim untuk mengekspresikan rasa cintanya pada seorang laki-laki. Ya, perasaan cinta selalu identik dengan hal-hal romantis. Namun seringkali ekspresi romantis tersebut ditunjukkan dengan cara yang salah dan bertentangan dengan ajaran Islam. 

Rasa cinta merupakan suatu perasaan yang pasti pernah dirasakan oleh setiap manusia, karena ia adalah anugerah dari Allah SWT. Perasaan cinta terhadap lawan jenis, laki-laki cinta terhadap perempuan, dan sebaliknya, merupakan fitrah yang Allah SWT sertakan dalam setiap diri manusia.

Diciptakannya laki-laki dan perempuan serta fitrah perasaan cinta yang tumbuh dalam diri manusia ini tidak lain adalah agar manusia merasakan kenyamanan hidup dengan saling menyayangi.

Namun, jangan sampai kamu salah dalam mengekspresikan perasaan cintamu itu. Kamu bisa menggunakan kata-kata muslimah jatuh cinta untuk menggambarkannya. Melalui kata-kata muslimah jatuh cinta kamu bisa menggambarkan isi hati tanpa menjadikannya sebuah kode terhadap lawan jenis. Oleh karena itu, dengan adanya kata-kata muslimah jatuh cinta ini kamu bisa menggunakannya secara bijak.

Nah, dengan kata-kata muslimah jatuh cinta yang sangat indah namun tetap dengan menjaga kesucian cinta. Berikut Liputan6.com, Senin (19/8/2019) telah merangkum dari berbagai sumber kumpulan kata-kata muslimah jatuh cinta yang bisa kamu gunakan sebagai perwakilan isi hatimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata Muslimah Jatuh Cinta

1. “Sebelum kita menikah adanya jarak bukan untuk menghukum kita, tetapi untuk menjaga kesucian aku dan dirimu.”

2. “Jodohmu adalah pemberian yang paling manis dan terbaik yang Allah berikan kepadamu.”

3. “Jodoh terbaik akan diberikan oleh Allah selama kita selalu memantaskan diri menjadi orang yang baik dan pantas dipilih.”

4. “Seorang lelaki yang berperilaku buruk dan berakhlak buruk akan berjodoh dengan perempuan yang sama.”

5. “Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.”

6. “Prinsip jodoh itu sungguh sederhana, karena kamu hanya tinggal mengikuti pilihan yang baik. Orang yang baik pasti akan memilih yang baik juga sebagai pasangan hidup.”

7. “Sesungguhnya aku mencintaimu karena iman islam yang ada pada dirimu. Jika kau menghilangkan iman islammu, maka hilang jugalah rasa cintaku padamu.”

8. “Jatuh cinta sebelum menikah itu adalah sebuah ujian.”

9. “Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.”

10. “Saat merasa rindu aku hanya bisa mengucap namamu dalam doa.”

3 dari 5 halaman

Kata-kata Islami tentang Cinta

1. “Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.”

2. “Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.”

3. “Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.”

4. “Cinta sejati tak akan berakhir saat ajal menjemput. Jika Allah SWT berkehendak, cinta itu akan berlanjut di surga.”

5. “Jatuh cintalah kepada seseorang yang pantas memiliki hatimu sesuai dengan Hukum Allah, bukan seseorang yang hanya bermain-main menurut hawa nafsunya.”

6. “Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki.”

7. “Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.”

8. “Tidak semua pacaran menyebabkan zina, akan tetapi kebanyakan zina berawal dari pacaran.”

9. “Sebuah hubungan tidak Allah ridhai jika di awali dengan hal yang tidak dicintai-Nya.”

10. “Sebaik-baik rasa cinta adalah yang dibangun dengan mencintai karena Allah.”

4 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara Islam tentang Cinta

1. “Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain, bahkan sebelum mereka dilahirkan.”

2. “Jika Engkau mencintai seseorang, berdoalah untuk mereka. Berdoalah untuk kedamaian mereka. Berdoalah untuk kemajuan mereka. Berdoalah untuk kesuksesan mereka. Berdoalah untuk kebahagiaan mereka.” – Dr. Bilal Philips

3. “Janganlah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka saja dapat meninggalkan Allah, merekapun juga akan dapat meninggalkanmu.” – Imam As-Syafi’i

4. “Aku ingin menggenggam tanganmu di surga dan berkata “Akhirnya kita di sini”.”

5. “Hal yang paling manis adalah ketika ada dua orang saling mencintai, namun mereka tidak saling berkomunikasi. Sebaliknya, mereka saling mendoakan dalam sujud mereka masing-masing.”

6. “Mencintai dalam diam, tanpa perlu takut kehilangan. Karena Allah telah menyiapkan yang terbaik bagi hamba-Nya yang sabar dalam mencintai.”

7. “Ingat! Islam itu tidak melarang jatuh cinta, yang dilarang adalah tindakan-tindakan negatif yang kamu lakukan atas nama cinta.”

8. “Cinta dalam islam bukan mengajar kita lemah atau sesat, tetapi membangkitkan kekuatan terutama dalam beribadah.”

9. “Karena ridha Allah yang kita cari dari setiap cinta, maka cintailah si dia dengan cara yang Allah ridhai. Semoga ridha Allah pula yang menyatukan.”

10. “Renungkanlah cinta yang diberikan Allah untuk kita, niscaya kita tidak akan kuasa menghitung berapa banyak cinta-Nya yang diberikan pada kita.”

5 dari 5 halaman

Kata Islami tentang Perempuan

1. “Walaupun engkau tidak setegar khadijah, tidak sesabar fatimah, tidak secerdas aisyah setidaknya engkau masih punya kesempatan untuk menjadi sebaik-baik perhiasan.”

2. “Jika seorang wanita tidak menjadi sebaik-baik perhiasan dunia maka dia akan menjadi fitnah terbesar.”

3. “Tundukkan pandanganmu wahai muslimah maka kelak dagumu akan diangkat oleh orang yang sholeh. Jaga kehormatanmu wahai muslimah niscaya orang yang terhormat yang akan meminangmu.”

4. “Hiasilah dirimu dengan akhlak yang mulia, bukan dengan paras yang memesona.”

5. “Jika seorang laki-laki meminangmu karena kecantikanmu maka itu hal biasa, yang luar biasa adalah ketika seorang laki-laki meminangmu karena agama dan akhlak yang ada pada dirimu.”

6. “Seorang wanita terbaik adalah seorang yang selalu menjaga dirinya untuk tidak melihat orang lain dan agar tidak dilihat oleh orang lain.”

7. “Untuk para muslimah tutuplah auratmu, biar kami para laki-laki mudah untuk menundukkan pandangan kami.”

8. “Wanita yang baik adalah seorang wanita yang selalu bertingkah cuek terhadap setiap lekaki yang menggodanya.”

9. “Jadilah seorang wanita yang mampu membangkitkan semangat pasanganmu disaat dia merasa lemah.”

10. “Jika engkau tidak mampu membalas kebaikan saudaramu dengan tanganmu, setidaknya lunakkan lisanmu untuk menyebutnya dalam setiap doa yang kau panjatkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini