Sukses

7 Gaya Liburan Cita Citata di Australia, Makin Hits dan Memesona

Setelah merayakan hari bahagia bersama teman-temannya, kini Cita Citata berliburan di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal Cita Citata, pedangdut cantik bertubuh mungil yang tenar dengan single hits "Sakitnya Tuh Disini". Cita Citata merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang kariernya tak pernah meredup sejak awal debutnya di 2014 silam. 

Selama lima tahun terakhir, ia telah memiliki 19 single. Selain memiliki suara yang merdu, perempuan asal Bandung ini juga memiliki penampilan yang menarik dan fashionable.

Cita Citata selalu terlihat modis di segala kesempatan.  Gaya pakaiannya yang stylish, ditambah dengan polesan makeup yang menawan membuat Cita Citata makin memesona. Belum lama ini Cita Citata baru saja merayakan ulang tahunnya ke 25 tahun pada 14 Agustus lalu.

Di ulang tahunnya, tahun ini Cita terlihat menghabiskan waktu bersama sejumlah temannya Selasa malam (13/8/2019), tepat sebelum pergantian hari.

Setelah merayakan hari bahagia bersama teman-temannya, kini Cita Citata diketahui tengah menikmati liburan di Australia. Pedangdut cantik ini sudah bertolak ke Negeri Kangguru itu sehari setelah hari ulang tahunnya. Berikut 7 gaya liburan Cita Citata yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duduk santai sembari nikmatin suasana keramaian di Melbourne, Victoria, Australia. Cita Citata tampak cantik dengan coat navy dan topi baseball.

3 dari 7 halaman

2. Tak lengkap rasanya jika pergi ke Australia tak mengujungi Hosier Lane Art Street. Gaya liburan Cita Citata kali ini bertema casual dalam balutan jaket kulit.

4 dari 7 halaman

3. Suasana kota Melbourne memang jadi salah satu pilihan tetap untuk berlibur melepas penat. Begini gaya liburan ala Cita Citata saat di Princes Bridge, Australia.

5 dari 7 halaman

4. Sedang musim dingin, Cita tak lupa menyempatkan untuk bermain ski di kawasan Mount Buller, Victoria.

6 dari 7 halaman

5. Wisata malam di Australia juga tak bisa dilewatkan oleh perempuan asal Bandung ini. Dengan paduan long sleeve shirt dan jeans, Cita tampak imut.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedang musim dingin, Cita bahkan rela pergi ke Brighton Beach demi bisa berpose di salah satu rumah warna-warni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.