Sukses

Masih Kecil, 4 Anak Seleb Tanah Air Ini Terima Hadiah Mobil Mewah

5 anak seleb Tanah Air yang sudah mendapatkan hadiah mobil mewah sejak kecil

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan anak-anak seleb Tanah Air banyak diperbincangkan netizen. Usia mereka masih kecil, namun sudah sering diajak tampil di depan publik. Banyak sisi-sisi kehidupan anak seleb yang jadi sorotan.  

Salah satu anak selebritis Tanah Air yang populer adalah Alinea Ava Nasution, anak dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Raditya Dika. Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Baru-baru ini, influencer ini menarik perhatian setelah membeli sebuah mobil mewah karena merasa sang anak yang masih berumur 4 bulan.

Raditya Dika memberikan kejutan untuk Alea. Meski anaknya baru berusia 4 bulan, Raditya juga mengajak sang anak untuk jalan-jalan dengan mobil barunya.

Berikut 5 anak seleb Tanah Air yang sudah mendapatkan hadiah mobil mewah sejak kecil yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Alinea Ava Nasution

Belum lama ini Alinea Ava Nasution mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang ayah, Raditya Dika. Alea mendapatkan saru unit mobil Mercedes Benz tipe terbaru yakni GLC 200. Mobil jenis SUV ini merupakan tipe terbaru dari berbagai mobil Mercedes Benz. Mercedes Benz GLC-Class 200 dibandrol dengan harga Rp 1,09 miliar.

Raditya Dika memutuskan untuk mengganti mobil sebelumnya, karena dinilai terlalu sempit. Saat kejadian mati lampu belum lama ini, sang anak sampai menangis karena bagian kabin yang dinilai terlalu kecil. Sebelumnya, Raditya Dika berjanji akan mengganti mobil lamanya dengan yang baru karena sang anak yang rewel.

3 dari 5 halaman

2. Rafathar Malik Ahmad

Kenaikan kelas anak adalah momen terindah bagi setiap orang tua. Tak terkecuali bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memberikan hadiah super mewah berupa mobil mewah Alphard untuk putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad sebagai hadiah kenaikan kelas Rafathar.

Kejutan tersebut diberikan Raffi Ahmad selepas pulang dari acara kenaikan kelas di sekolah Rafathar. Mobil mewah yang diberikan Raffi Ahmad kepada Rafathar telah terparkir di depan rumah mereka. Meski Nagita pada awalnya sempat bingung, akan tetapi Raffi menjelaskan jika mobil tersebut merupakan kejutan untuk Rafathar di hari kenaikan kelas.

4 dari 5 halaman

3. Cinta Kuya

Saat berulang tahun ketujuh, Cinta Kuya mendapatkan banyak kado istimewa dari keluarga besarnya. Salah satunya sebuah mobil Mini Cooper limited edition seharga sekitar Rp800 juta dari sang ayah, presenter Uya Kuya. Sesuai dengan keinginan Cinta, mobil itu berwarna putih dengan desain strip warna hitam dan jok warna cokelat.

Lebih unik lagi, di mobil itu ada tanda tangan Uya Kuya. Karena mobil tersebut dipesan secara khusus ke pabriknya, dengan desain sendiri dari Kuya. Tentunya harganya jauh lebih mahal, hampir dua kali lipat dari harga biasa.

5 dari 5 halaman

4. Arkana Mawardi

Nikita Mirzani menghadiahi anak ketiganya, Arkana Mawardi yang masih berusia 2 bulan mobil mewah senilai Rp 1 miliar. Niki memilih mobil mewah Mini Cooper berwarna biru untuk sang anak. Mobil yang baru dibeli itu nantinya khusus dipakai untuk mengantar Arkana. Dia pun tak akan memakai jasa sopir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini