Sukses

Tunjukkan Nasionalisme, Ini 6 Keseruan Niki Zefanya di Head in The Clouds Festival

Niki Zefanya menunjukan rasa nasionalismenya saat tampil di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya kembali menjadi sorotan. Sebelumnya Niki pernah menggerkan penggemar karena bersahabat dengan Lisa BLACKPINK. 

Penyanyi RnB yang tengah berkarier di Amerika Serikat, kembali memberikan kejutan untuk para fans di panggung Head in The Clouds Festival. Penyanyi Niki Zefanya membuat bangga masyarakat Indonesia karena menunjukkan rasa nasionalismenya saat tampil di Los Angeles.

Masih dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Niki Zefanya menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka aksi panggungnya di Head In The Clouds Festival, di Los Angeles State Historic Park, Amerika Serikat, Minggu (18/8/2019). Tak hanya itu, Niki Zefanya juga mengenakan baju bertemakan merah putih sambil mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia di atas panggung tersebut.

Niki tergabung di label musik 88Rising bersama Rich Brian, yang juga telah meraih reputasi cemerlang sebagai pendatang baru. Penyanyi Indonesia yang tampil di atas panggung tersebut tak cuma Niki Zefanya dan Rich Brian. Stephanie Poetri diketahui juga turut tampil.

Penasaran dengan keseruan penyanyi Niki di Head in the Clouds Festival. Berikut 6 keseruan Niki di Head in the Clouds Festival yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membuka penampilannya, Niki Zefanya menyanyikan "Indonesia Raya" di hadapan ribuan orang

3 dari 7 halaman

2. Aksinya ini mengundang tepuk tangan meriah dari penonton Head in the Clouds Festival.

4 dari 7 halaman

3. Yang menjadikan penampilan Niki unik adalah ia memutar suara Presiden Soekarno saat Detik-Detik Proklamasi.

5 dari 7 halaman

4. Niki menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia dengan cara yang unik dan glamor.

6 dari 7 halaman

5. Ia mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya ditemani oleh anak-anak berbusana merah putih lengkap dengan bendera Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Niki Zefanya merupakan salah satu artis muda Indonesia yang berhasil go internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini