Sukses

Ingat Penny Lin di Drama Twins? Ini 6 Potret Terbarunya yang Awet Muda

Karakter Zhuang Fei di drama Twins begitu melekat di hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjamurnya drama Korea, drama India hingga sinetron Turki, pertelevisian Indonesia banyak menayangkan film maupun drama Mandarin. Salah satunya drama berjudul 100% Senorita yang merupakan garapan negara Taiwan. 

Drama yang lebih dikenal dengan judul Twins ini beberapa kali tayang di Indonesia lantaran kisahnya yang apik.

Dengan total 40 episode, Twins mengisahkan tentang dua anak kembar perempuan yang terpisah sejak lahir. Anak kembar pertama, Zhuang Fei berkesempatan untuk menjalani hidup terjamin dengan keluarga angkatnya yang sangat berkecukupan. Sebaliknya, saudarinya, Xiao Feng harus hidup sederhana dengan ibunya.

Kendati demikian, Zhuang Fei hidup dari bayang-bayang pria yang berniat untuk mencelakai dirinya demi meraup harta kekayaannya. Alhasil, Zhuang Fei harus mengambil keputusan besar, yakni mengoperasi wajahnya hingga tak ada yang mengenalinya.

Lewat keputusan tersebut, Zhuang Fei akhirnya bertemu saudara kembarnya dan meminta bantuan untuk menyamar agar bisa merebut kembali harta yang dimilikinya. Karakter Zhuang Fei yang diperankan oleh aktris senior Penny Lin pun sukses menyedot perhatian publik. Berkat aktingnya, sosoknya pun begitu dielu-elukan hingga jadi idola banyak orang.

Belasan tahun berlalu, Penny Lin kini tak lagi aktif di industri hiburan Taiwan. Namun dirinya masih kerap membagikan aktivitasnya lewat akun Instagram pribadinya. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Penny Lin di drama berjudul Twins, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @penny_lin67, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penny Lin adalah aktris Taiwan kelahiran 7 Juni 1978 yang artinya usianya kini sudah 41 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Akting Penny Lin memerankan karakter Zhuang Fei sukses memukau publik internasional hingga membuat namanya melejit di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang telah menginjak kepala empat, Penny Lin masih terlihat bugar dan awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, rajin berolahraga menjadi rahasia tubuh bugar Penny Lin di usianya yang tak lagi muda.

6 dari 7 halaman

5. Penny Lin kerapkali mengikuti yoga bersama teman-temannya atau secara mandiri di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Selain rajin olahraga, Penny Lin juga mengisi waktu luangnya dengan merancang karangan bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.