Sukses

Momen 6 Seleb Foto Bareng Iriana Jokowi, Ada yang Bertemu di Bandara

Deretan selebriti ini menceritakan momen berfoto bersama Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Iriana Jokowi yang memegang status sebagai Ibu Negara memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya kesetiaannya mendampingi jadwal tugas sang suami, Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi juga menjadi perbincangan lantaran sosoknya yang sederhana.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga dikenal dengan keramahannya. Tak heran tidak sedikit orang yang antusias ingin mengabadikan momen bersama Ibu Iriana Jokowi. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang tak mau kalah untuk berfoto bersama Ibu Negara.

Kendati demikian, tak disangka bahwa Ibu Iriana Jokowi juga tak sungkan untuk mengajak foto kepada para publik figur yang dipilihnya. Tak ayal, momen langka ini pun sukses membuat selebriti merasa bangga.

Melalui akun Instagram pribadi, beberapa selebriti pun menceritakan momen ketika berhasil mengabadikan foto dengan istri dari orang nomor satu di Indonesia. Siapa saja mereka?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan momen 6 selebriti yang pernah berfoto bersama Iriana Jokowi, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giring Ganesha dan sang istri mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Ibu Iriana Jokowi saat mereka tak sengaja bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

3 dari 7 halaman

2. Nagita Slavina membagikan momen spesialnya berfoto bersama Ibu Iriana Jokowi ketika tengah hadir di Istana Bogor, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Foto Sophia Latjuba dan Ibu Iriana Jokowi ini banjir pujian warganet lantaran sosok keduanya yang sama-sama pintar dan sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan ketiga selebriti sebelumnya, Stella Cornelia eks JKT48 bisa dibilang beruntung lantaran dirinya diajak foto Ibu Negara di bandara.

6 dari 7 halaman

5. Seperti Stella, Desta juga diajak berfoto bersama keluarga Ibu Negara saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby.

7 dari 7 halaman

6. Didapuknya Raffi Ahmad sebagai pembawa acara pembukaan Asian Para Games 2018 dimanfaatkan sang MC untuk berfoto bersama tokoh-tokoh hebat, salah satunya Ibu Iriana Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini