Sukses

Jarang Pamer Kemesraan, Ini 6 Potret Daniel Mananta Bareng Istri Bulenya

Daniel Mananta menikahi Viola Maria pada 2011 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik dari kehidupan selebritis Tanah Air. Seperti kehidupan dari seleb Daniel Mananta. Daniel Mananta merupakan seleb Tanah Air yang terkenal menjadi Video Jokey (VJ), presenter serta aktor. Salah satu hal yang menarik dari kehidupan Daniel Mananta ialah kehidupan asmaranya. 

Diketahui, Daniel menjadi suami dari Viola Maria yang seorang warga negara asing. Hubungan keduanya bak dirahasiakan ke publik. Baik Daniel maupun Viola, jarang sekali mengunggah potret kemesraan keduanya di media sosial Instagram.

Tidak mengunggah potret kemesraan di Instagram bukan berarti hubungan mereka sedang tidak baik. Mereka tetap sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Momen kebersamaan mereka dapat diketahui dari postingan seleb lainnya yang menandai mereka di Instagram.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Daniel Mananta dengan istri bulenya Viola Maria, Senin (19/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia istri Daniel Mananta, Viola Maria.

3 dari 7 halaman

2. Dikabarkan keduanya menikah pada tahun 2011. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak, Mila Mananta dan Noam Mananta.

4 dari 7 halaman

3. Daniel dan Viola juga kerap hadiri berbagai acara, seperti saat menghadiri acara Indonesia Tatler.

5 dari 7 halaman

4. Daniel dan Viola juga kompak hadir di acara Hillsong Conference 2019.

6 dari 7 halaman

5. Viola terlihat sudah sangat akrab dengan seleb-seleb Tanah Air. Seperti potretnya saat berfoto dengan keluarga Delon Idol.

7 dari 7 halaman

6. Meski Daniel dan Viola jarang pamer kemesraan, semoga keduanya tetap menjadi pasangan yang langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.