Sukses

Kumpulan Kata Mutiara untuk Pacar Tersayang, Bikin Tetap Harmonis

Kirimkan kata mutiara ini ke pacar tersayang kamu.

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara untuk pacar tersayang kerap dibutuhkan oleh sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan. Kata mutiara ini berguna untuk membangkitkan motivasi keduanya dalam menjalani hubungan. Pasalnya, di dalam kata mutiara kerap mengandung makna yang sangat berarti. 

Maka tak heran, kalau beberapa pasangan membutuhkan kata mutiara untuk pacar tersayang. Melalui kata mutiara untuk pacar tersayang ini setidaknya bisa menggetarkan hati yang membacanya. Karena di dalam menjalankan sebuah hubungan asmara, perjalanannya tidak selalu mulus-mulus saja.

Selalu ada tantangan atau rintangan saat ketika menjalankan sebuah hubungan. Disinilah kata mutiara untuk pacar tersayang kerap dibutuhkan untuk selalu menguatkan satu sama lain. Baik digunakan untuk menjaga hati, mengembalikan suasana agar tetap baik-baik saja, dan lain sebagainya.

Namun tidak semua orang bisa membuat kata mutiara untuk pacar tersayang sendiri. Dibutuhkan beberapa referensi kata mutiara untuk pacar tersayang. Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkannya. Salah satu sumber referensi yang biasa digunakan adalah media daring. Pasalnya, banyak ditemui kata mutiara di sini.

Berikut ini Liputan6.com, Jumat (16/8/2019) juga telah mengumpulkan kata mutiara untuk pacar tersayang. Kumpulan ini bisa kamu jadikan referensi, untuk nantinya dikirimkan ke pacar tersayang kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Mutiara untuk Pacar yang Menyentuh Hati

1. “Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.”

2. “Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua.”

3. “Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

4. “Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu.”

5. “Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup. Sebenarnya itu salah. Hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.”

6. “Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.”

7. “Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

8. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”

9. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”

10. “Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.”

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara yang Manis untuk Pacar

1. “Terkadang mataku iri pada hatiku. Karena kamu selalu dekat dengan hatiku dan jauh dari mataku.”

2. “Aku berharap bisa memutar balik waktu. Aku ingin menemukanmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu.”

3. “Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku.”

4. “Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu karena tentu saja kamu adalah alasan di balik senyumku.”

5. “Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi.”

6. “Jika satu ditambah satu sama dengan dua, maka aku dan kamu akan menjadi nomor yang tak terhingga.”

7. “Jika kau mengangkat 11 mawar di depan cermin, kau akan melihat 12 hal yang paling indah di dunia.”

8. “Aku tidak mau jadi kesukaanmu atau yang terbaik untukmu. Aku hanya ingin menjadi satu-satunya dalam hidupmu, dan melupakan semuanya.”

9. “Di lautan orang, mataku akan selalu mencarimu.”

10. “Untuk sekali dalam seumur hidupku, aku tidak mau mencoba untuk bahagia. Saat aku bersamamu, bahagia itu nyata.”

4 dari 4 halaman

Kata Mutiara untuk Pacar tentang Cinta Sejati

1. “Bagian dari kebaikan terdiri dari mencintai orang lebih dari yang seharusnya mereka terima.”

2. “Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita.” – Nicholas Sparks

3. “Cinta bisa tidak mementingkan diri sendiri, dalam arti menjadi murah hati, tanpa menjadi tanpa pamrih.”

4. “Cinta tidak terdiri dari saling memandang, tetapi melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama.”

5. “Cinta tidak terdiri dari saling memandang, tetapi melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama.”

6. “Cinta tidak dimulai dan berakhir seperti yang kita pikirkan. Cinta adalah pertempuran, cinta adalah perang; cinta itu tumbuh dewasa.”

7. “Ketika kita sedang jatuh cinta, kita akan tampak cukup berbeda dari sebelumnya.”

8. “Cinta adalah yang paling kuat, karena cinta serentak menyerang kepala, hati, dan indera.”

9. “Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu.”

10. “Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku ini. Ke mana pun aku pergi, atau apa yang aku lakukan, aku selalu memikirkanmu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini