Sukses

6 Potret Gaya Rambut Terbaru Ayu Ting-Ting, Pendek dan Pirang

Begini gaya rambut ombre milik Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang terkenal melalui lagu Alamat Palsu ini selalu menjadi perhatian publik. Selebriti cantik yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini baru saja mengubah gaya rambutnya. Gaya rambut yang ia gunakan saat ini adalah rambut pendek dan dicat pirang. 

Tentu perubahan gaya rambut yang dilakukan oleh ibunda Bilqis Khumairah ini mengubah penampilannya. Ayu Ting Ting yang sebelumnya memiliki rambut panjang yang modelnya sering diubah-ubah dari bergelombang hingga lurus. Kini telah dipotong pendek.

Perubahan gaya rambut ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya pertama kali pada 12 Agustus 2019. Dalam foto tersebut dirinya mengunggah fotonya dengan Ivan Gunawan dengan gaya rambut terbarunya.

Sebagai selebriti, tentu perubahan gaya rambut ini akan dikomentari oleh banyak sekali netizen di kolom komentar Instagramnya Ayu Ting Ting. Meski ada yang berkomentar bahwa lebih bagus rambut panjang, namun tak sedikit pula yang suka dengan gaya rambut terbaru Ayu Ting Ting.

Berikut 5 potret terbaru gaya rambut Ayu Ting Ting yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92 dan @ivan_gunawan, Kamis (15/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret gaya rambut Ayu Ting Ting dengan rambut pendeknya dan dicat

3 dari 7 halaman

2. Perubahan dari rambut panjang ke rambut pendek tentu akan berikan perubahan yang drastis

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting tampak puas dengan gaya rambut terbarunya

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan dirinya berfoto dengan Ivan Gunawan setelah dirinya mengubah gaya rambutnya

6 dari 7 halaman

5. Kolom komentar Ayu Ting Ting pun dipenuhi komentar netizen mengenai gaya rambut terbarunya

7 dari 7 halaman

6. Meski ada yang tidak suka, namun tak sedikit pula yang menyukai gaya rambut terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.