Sukses

7 Gaya Al Ghazali Saat Naik Jet Pribadi Liburan Bersama Keluarga dan Sahabat

Al Ghazali kerap kali mengunggah berbagai momen adalah saat ia naik jet pribadi baik saat berlibur atau saat pergi bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal dengan cowok kece sekaligus multitalenta Al Ghazali? Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bisa dibilang sebagai anak muda yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Di usianya yang menginjak 21 tahun ini cowok yang akrab disapa Al tersebut memiliki gaya hidup mewah.

Seperti yang diketahui, Al Ghazali sukses berkarier di dunia hiburan panggung musik seperti orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Lahir dari keluarga musisi yang sukses dan membuat Al menikmati beragam fasilitas mewah.

Tak jarang dalam beberapa postingan yang diunggah di media sosial, ia kerap kali mengunggah berbagai momen dengan gaya hidup mewah. Salah satunya adalah saat ia naik jet pribadi baik saat berlibur atau saat pergi bersama keluarganya.

Baru-baru ini Al Ghazali baru saja mengunggah potret naik jet pribadi bersama teman-teman dan keluarganya. “Private jet kelas ekonomi” tulisnya pada akun Instagramnya pada (1/8/). Berikut Liputan6.com rangkum dari @alghazali7 6 gaya Al Ghazali saat naik jet pribadi liburan bersama keluarga dan sahabat, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Al Ghazali kerap kali mengunggah momen saat ia naik jet pribadi.

3 dari 8 halaman

2. Bagi Al, mungkin naik jet pribadi bukanlah menjadi sesuatu yang baru.

4 dari 8 halaman

3. Maia Estianty juga kerap kali ikut bersama anak-anaknya liburan naik jet pribadi.

5 dari 8 halaman

4. Putra musisi Ahmad Dhani ini memang diberi fasilitas mewah oleh orang tuanya.

6 dari 8 halaman

5. Selain bersama keluarga, Al juga sering pergi naik jet pribadi bersama sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Tidak hanya itu, Al juga kerap kali mengajak pacarnya berlibur naik jet pribadi.

8 dari 8 halaman

7. Gayanya pun tampak keren saat berfoto di dalam jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.