Sukses

6 Potret Kebersamaan Ammar Zoni dan Dua Adiknya, Kompak Banget!

Ammar Zoni punya dua adik yang sama-sama terju ke dunia sinetron loh!

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta dunia sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan Ammar Zoni. Aktor berdarah Minangkabau ini memang dikenal dengan ketampanannya dan juga aktingnya yang memukau.

Mengawali karier menjadi model, namanya mulai melambung setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 lalu. Menjadi seorang selebriti terkenal, kehidupan Ammar zoni tak pernah luput dari sorotan media, termasuk kedua adiknya.

Menjadi anak sulung dari 3 bersaudara, kedua adik Ammar, yakni Aditya Zoni dan Panji Zoni ternyata juga terjun di dunia hiburan. Aditya Zoni, kini bermain peran dalam sinetron" Cinta karena Cinta", sedangkan Panji Zoni sang adik bungsu, bermain dalam sinetron Anak Langit sebagai Aji.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, namun ketiga kakak beradik ini selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul. Dari laman instagram Ammar dan kedua adiknya, kakak beradik ini kerap  membagikan momen kebersamaan mereka. Punya hubungan kakak adik yang kompak, tak ayal membuat warganet pun iri dibuatnya. 

Nah, penasaran kan bagaimana potret kompaknya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 6 momen kebersamaan Ammar Zoni dan kedua adiknya yang kompak banget, Kamis (15/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tengah sibuk di dunia hiburan, ketiganya selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

View this post on Instagram

Boys will be boys 😎👊👊

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama terjun di dunia sinetron, kakak beradik ini saling mendukung satu sama lain.

View this post on Instagram

Masih inget banget kejadian 14 tahun lalu, setelah mama dipanggil Tuhan, bapak bawa kita untuk tinggal di Hutan kandi waktu kita kecil2 dulu, arman sibule kecil ini ga betah dan nangis minta pulang, and then he brought a lamp and a ransel and left. Even though he was all alone, dan kita semua panik cari sibule ini dihutan bukit barisan, dan ga beberapa lama dia lagi ngumpet di bawah pohon jati sambil jongkok sesegukan crying Mama..mama.. and mama, and Now here we are, waktu cepat banget berlalu, sibule imut dan menggemaskan ini udah berubah menjadi seorang @real_aditya1 yg smart, calm, nurut, dan selalu jadi penengah disaat guw dan @panjizon Gesrek! #LoL Happy bornday my lovely brother, never be afraid to dream, dream as high as you can and dont forget as your brother I'll always have your back! Oh One more thing, 'NABUNG', jangan 'BOROS!

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

4 dari 7 halaman

3. Kedua adik Ammar Zoni juga terlihat akrab dengan keluarga kakak iparnya, Irish Bella.

5 dari 7 halaman

4. Potret Ammar dan kedua adiknya saat mendaki gunung Ciremai, Jawa Barat. Seru abis ya!

6 dari 7 halaman

5. Bersama ayah, pria berdarah Minangkabau ini tampil kompak dengan busana koko bewarna putih

7 dari 7 halaman

6. Gini nih potret selfie ala Ammar, Aditya dan Panji. Ketiganya sama-sama tampan ya!

View this post on Instagram

When you're trying to be cool be like...

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini