Sukses

5 Potret Kimberly Ryder Tanpa Makeup, Cantik Natural

Meski tampil natural, Kimberly Ryder masih tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kimberly Ryder. Seleb cantik Tanah Air ini tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Edward Akbar. 

Kini usia kehamilan Kimberly menginjak bulan ke-5. Demi menjaga kondisi kandungannya, Kimberly memilih mengurangi job di dunia entertain. Ia lebih memilih menghabiskan waktu untuk bersantai dan liburan.

"Untuk kehamilan pertama ini, aku nyantai aja. Lagi nggak terlalu banyak ambil job karena nggak boleh kecapekan dan segala macam. Jadi ya udah santai-santai, jalan-jalan aja," kata Kimberly seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com.

Terlepas dari usia kandungan Kimberly yang sudah 5 bulan, Kimberly merupakan aktris yang memiliki paras cantik. Sebagai selebritis dan model, Kimberly selalu tampil dengan makeup.

Lalu bagaimana jadinya kalau artis cantik Kimberly tampil natural tanpa makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kimbrlyryder tentang potret Kimberly tanpa makeup, Rabu (14/8/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kimberly Alvionnella Ryder, seleb kelahiran 6 Agustus 1993. Meski tampil tanpa makeup, kecantikan Kimberly tak pernah luntur.

3 dari 6 halaman

2. Perempuan berdarah Minang-Bugis-Inggris ini tetap memesona meski tampil natural.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Adel di film Koki-koki Cilik 2 ini kadang juga hangout tanpa makeup

5 dari 6 halaman

4. Berlibur ke pantai pun, Kimberly juga tampil natural. Cantik banget kan?

6 dari 6 halaman

5. Kimberly menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018. Kini Kimberly dan Edward tengah menanti anak pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini