Sukses

7 Potret Terbaru Ammar Zoni, Disebut Mirip Mantan Irish Bella

Banyak yang beranggapan bahwa gaya Ammar Zoni saat ini mirip dengan mantan kekasih Irish Bella yaitu Giorgino Abraham.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni kerap mencuri perhatian publik. Terlebih setelah keduanya memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Saat ini, Irish Bella diketahui tengah menikmati masa kehamilan pertamanya. Ia dikabarkan sedang hamil anak kembar.

Baru-baru ini kedua pasangan yang tengah naik daun ini hadir dengan gaya baru. Hal itu terungkap dari video terbaru di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, tampak Irish Bella pergi ke salon ditemani dan sang mama dan suami, Ammar Zoni.

Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni pun juga ikut memotong rambutnya dengan gaya baru. Namun, gaya terbaru Ammar Zoni ini justru mendapat perhatian lebih dari netizen. Dengan rambut yang dicat berwarna, ditambah dengan memakai anting diteliga.

Banyak yang beranggapan bahwa gaya Ammar Zoni saat ini mirip dengan mantan kekasih Irish Bella. “Sekilas kok mirip girgino Abraham” ujar @nabillaha03. Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret terbaru Ammar Zoni yang disebut mirip mantan Irish Bella, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Ammar Zoni memiliki gaya baru.

3 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni mengubah gaya rambut dan memakai anting.

4 dari 8 halaman

3. Gaya baru Ammar Zoni ini sekilas banyak dibilang mirip mantan kekasih istrinya.

5 dari 8 halaman

4. Banyak yang bilang gaya Ammar Zoni sekilas mirip Girgino Abraham.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya Ammar Zoni merupakan sahabat dekat dari Giorgino Abraham.

7 dari 8 halaman

6. Ammar Zoni merupakan cowok kelahiran Depok 8 Juni 1993 sedangkan Giorgino merupakan cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994.

8 dari 8 halaman

7. Giorgino dan Ammar Zoni mempunyai usia yang sepantaran, maka tak heran jika keduanya memiliki gaya yang hampir mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.