Sukses

Harry Styles Tolak Peran Prince Eric di Film Little Mermaid, Ini 4 Bukti Kemiripannya

Harry Styles menolak peran Prince Eric yang ditawarkan pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jadi kandidiat terkuat perankan tokoh utama sebagai prince Eric Film Little Mermaid Live Action, Harry Styles akhirnya menolak. Sebelumnya Harry Styles ditawari peran tersebut lantaran memiliki karakter yang hampir sama dengan Prince Eric versi animasi. Dikutip dari Variety oleh Liputan6.com, Rabu (14/8/2019) Harry Styles menerima casting terlalu dini sehingga keputusannya kemudian berubah.

Pada bulan Juli lalu, aktor kelahiran 1 Februari 1994 itu menyetujui memerankan karakter Prince Eric. Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya. Digadang-gadang bakal jadi sosok pangeran dari Disney, Harry Styles memang kandidat terkuat sebelum akhirnya pada 13 Agustus 2019 kemarin, Harry mengungkapkan mengundurkan diri dari proyek tersebut dengan rasa hormat.

Kemunculan berita Harry Styles akan mengambil peran jadi Prince Eric memang sempat dianggap cepat. Harry Styles yang memang merupakan penggemar film 'Little Mermaid' mengambil keputusan dini menerima. Namun ia akhirnya menolak peran tersebut dengan penuh rasa hormat.

"Meskipun dia adalah penggemar proyek ini, dia dengan hormat menolak tawaran itu," kata seorang sumber yang dekat dengan film tersebut, dikutip dari PEOPLE.

Disisi lain, Disney belum berkomentar tentang siapa yang dianggap mampu memainkan karakter pangeran tampan selepas ditolak oleh Harry Styles. Meski telah ditolak, beberapa foto beredar di media sosial yang memperlihatkan Harry Styles memang cocok menjadi Prince Eric karena kemiripan mereka. Berikut ini beberapa potret kemiripan Harry Styles dengan Prince Eric dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Siapa nih yang setuju kalau senyum Prince Eric dan Harry Styles memang mirip?

3 dari 5 halaman

2. Disebut-sebut mirip, banyak penggemarnya yang setuju Harry Style perankan karakter Prince Eric versi Live Action.

4 dari 5 halaman

3. Alis dan tatanan rambutnya juga hampir mirip kan?

5 dari 5 halaman

4. Meski gagal jadi Prince Eric, para penggemar Harry Styles tetap mendukung keputusan idola mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.