Ungkapan Rindu Annisa Pohan Kepada Ani Yudhoyono, Bikin Haru

Oleh Heri Setiawan pada 14 Agu 2019, 08:08 WIB
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Annisa Pohan dengan Ani Yudhoyono memang dikenal sangat dekat. Annisa Pohan menikahi anak pertama Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada tahun 2005 silam. Kini, usia pernikahannya dengan AHY telah menginjak usia 14 tahun lamanya.

Menikah dengan AHY, Annisa Pohan lantas menjadi bagian dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usai menikah dengan AHY, Annisa Pohan memang telah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan turut serta mendampingi keluarga yang saat itu banyak mengemban tugas negara.

Sejak saat itu lah, Annisa Pohan terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Tak heran, ketika Ani Yudhoyono tutup usia Annisa sedih dan kehilangan. Kini lebih dari dua bulan berlalu setelah Ani Yudhoyono tutup usia, dua menantu kesayangannya, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tak kuasa menahan kerinduan pada sang mertua.

Baru-baru ini oleh Annisa Pohan mengunggah curhat rasa kangen terhadap almarhum ibu mertuanya itu. Berikut Liputan6.com kutip ungkapan rindu Annisa Pohan terhadap Ani Yudhoyono, Rabu (14/8/2019).

2 of 3

Annisa Pohan Ungkap Rasa Rindu untuk Ani Yudhoyono

Baru-baru ini, Annisa Pohan kembali mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu mertua yang akrab disapa Memo. Dalam unggahan akun Instagramnya, Annisa Pohan menampilkan sisa obrolan saat sedang chatting-an dengan Ibu Ani.

“hiks kangen whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu. slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah...kangen mo...” tulis Annisa Pohan dalam akun Instagramnya pada (14/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Annisa Pohan juga menunjukkan rasa perhatian yang kerap ditunjukkan almarhumah pada dirinya. Pada salah satu foto, almarhumah menanyakan kepada Annisa Pohan menu makanan apa yang ingin ia makan sesampainya di rumah.

3 of 3

Bikin haru netizen

Tidak hanya Annisa Pohan saja, ternyata Aliya Rajasa juga mengaku sering membuka percakapan di-chattingan antara ia dengan ibu mertuanya tersebut. Aliya Rajasa menjelaskan hal tersebut dalam pada kolom komentar pada Instagram Annisa Pohan.

"Aku jugaa suka bacain wa memo.. kangen ditanyain udh sampai mana, mau gojek makan apa setiap pergi selalu di video call," tulis Aliya Rajasa.

Tidak hanya itu, ungkapan kerinduan Annisa Pohan kepada Ibu Ani juga mendapat perhatian dan bikin haru netizen.

“auto berkaca2 mata ini, kangen memo, masyaAllah” oleh @ingrid_kansil

“Gmnaa menantu nya ngga sayang banget yaa... Mertuaanyaa seeebaaiikk inih yaallah... Alfatihaah🙏” oleh @nia.nugraha.28

“mewek bacanya ini sih bkn ky k menantu y ini mh ky k ank sndri.smpe nanya plg mau mkn apa?gmn ga syg bgt klo memo nya perhatian bgt” oleh @nienot_anggoro

Lanjutkan Membaca ↓