Sukses

30 Kata-kata Buat Kakak Kelas Tersayang untuk Ungkapkan Rasa Terpendam

Naksir kakak kelas memang tak mudah

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata buat kakak kelas tersayang bisa menjadi ungkapan manis perasaanmu. Rasa kagum pada kakak kelas terkadang sulit disampaikan. Kadang perasaan jadi terpendam dan sulit dinyatakan. Dengan kata-kata buat kakak kelas tersayang, kekaguman mungkin dapat tersampaikan. 

Mengagumi seseorang adalah bagian alami dari pertumbuhan. Selama masa remaja, tubuh mengalami perubahan fisik dan emosional. Salah satu perubahan seperti itu adalah kesadaran kuat akan diri sendiri, dan kebutuhan untuk dicintai. Naksir kakak kelas bisa terjadi saat masa sekolah.

Banyak cobaan dan kesengsaraan remaja dapat dikaitkan dengan cinta remaja. Salah satunya adalah kekaguman pada kakak kelas di sekolah. Kata-kata buat kakak kelas tersayang bisa mewakilkan perasaanmu yang terpendam. Mengungkapkan kata hatimu dengan kata-kata buat kakak kelas tersayang juga akan membuat perasaanmu lebih lega dan ringan.

Kamu bisa mengungkapkan kata-kata buat kakak kelas tersayang agar ia mengetahui isi hatimu. Dengan kata-kata buat kakak kelas tersayang ia akan memahami betapa tulusnya perasaanmu padanya. Berikut kata-kata buat kakak kelas tersayang yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa(13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ungkapkan padanya bahwa mengagumi dalam diam itu tak mudah

1. Mengagumi seseorang adalah perasaan paling ringan yang pernah ada. Setelah perasaan menjadi lebih kuat, maka saat itulah masalahnya muncul.

2. Aku memiliki begitu banyak hal yang ingin kukatakan kepadamu, tetapi aku tidak dapat mengatakan sepatah kata pun.

3. Kekaguman adalah hasrat yang sangat singkat, yang segera meluruh setelah terbiasa dengan objeknya.

4. Perutku masih terbalik ketika dia menatapku dengan cara tertentu.

5. Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini.

6. "Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu, namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum."

3 dari 6 halaman

Beri tahu padanya perasaan tulusmu

1. Mengagumimu dalam diam, adalah salah satu cara belajar tentang ketulusan. jangan kau kira mudah menepis ego untuk memiliki, sepenuhnya.

2. "Aku mencintaimu karena hal-hal gelap tertentu harus dicintai, secara rahasia, antara bayangan dan jiwa." - Pablo Neruda

3. "Cinta rahasia itu indah, manis dan suci ketika itu hanya kegilaan ringan; tetapi ketika orang itu menjangkau dan menyentuh hatimu, membuatnya hidup dengan cara yang tidak pernah diketahui, bahwa cinta rahasia menjadi menakutkan, karena kamu tidak pernah bisa membuat mereka mencintaimu, kamu tidak akan pernah ingin membuat mereka mencintaimu .. .tetapi semua sama, tidak peduli ke arah mana Anda melihatnya, mereka tidak mencintaimu ... dan hatimu tidak tahu bagaimana cara mengalahkannya."

4. Hanya karena kita tidak mengatakan hal-hal tertentu, bukan berarti kita tidak merasakannya.

5. Perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Aku tak tahu kenapa tapi Aku merasa bahagia ketika aku mengingatnya.

6. "Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Seperti pengembara gurun yang takut akan fatamorgana, aku menatap oasisku, tetapi dia nyata. ”- Laura Whitcomb

4 dari 6 halaman

Ungkapan kekaguman untuk kakak kelas

1. "Kita tidak bisa menjelaskan ketika menyukai berubah menjadi kekaguman untuk jatuh cinta.:

2. Hanya memikirkan tentang dirimu akan membawa senyum ke wajah, binar di mataku, dan detak yang terlewati di hatiku.

3. Bukankah lucu bagaimana hanya satu panggilan telepon atau teks kecil dapat membuat hari burukmu tiba-tiba menjadi luar biasa!

4. Terkadang aku tidak bisa mengabaikan perasaanku ketika aku melihatmu tersenyum.

5. Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan; untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan.

6. "Cinta itu seperti bermain piano. Pertama, kamu harus belajar bermain sesuai aturan, lalu kamu harus melupakan aturan dan bermain dari hatimu."

5 dari 6 halaman

Jangan cuma mengagumi dalam diam

1. "Mengagumimu, biasa kulakukan dengan mengunci mulutku. Biar kepada Tuhan saja aku mengaku."

2. Jika aku memiliki satu bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku mungkin bisa berjalan selamanya di kebun bungaku sendiri.

3. Keadaan selalu memaksa untuk memendam rasa. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.

4. "Berbahagialah orang yang telah belajar untuk mengagumi tetapi tidak iri, untuk mengikuti tetapi tidak meniru, untuk memuji tetapi tidak menyanjung, dan untuk memimpin tetapi tidak memanipulasi."- William Arthur Ward

5. "Aku mengagumi setiap hal terkecil dalam dirimu dan mengatakan pada dunia tanpa menyebutmu dengan pasti, namun namamu tersebut pasti dalam doaku."

6. "Aku hanya bisa berdiri disini memperhatikanmu, mengagumimu, dan tersenyum melihatmu. Semoga, rasa ini sampai ke hati kamu."

6 dari 6 halaman

Kamu selalu ingin berada di dekatnya

1. Ruang di antara jari-jarimu bisa diisi dengan jari-jariku.

2. Beberapa cinta datang seperti angin dari laut, sementara yang lain tumbuh perlahan dari benih persahabatan dan kebaikan.

3. Kita bisa mengagumi apa yang kita lihat, tetapi kita hanya bisa mencintai apa yang benar-benar kita ketahui.

4. "Aku memikirkanmu terus-menerus, apakah itu dengan pikiranku atau hatiku."

5. "Jika kamu bertanya kepadaku berapa kali kamu terlintas dalam pikiranku, aku akan mengatakan bahwa kamu cuma terlintas sekali karena setelah itu, kamu terjebak dalam pikiranku hingga saat ini."

6. "Ini lucu, kebanyakan orang bisa berada di dekat seseorang dan kemudian secara bertahap mulai mencintai mereka dan tidak pernah tahu persis kapan itu terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.