Sukses

6 Potret Helen van Winkle, Selebgram 91 Tahun yang Modis Banget

Gaya Helen van Winkle yang nyentrik bak anak muda menyedot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram jadi salah satu identitas baru yang cukup menjamur di seluruh belahan dunia. Fenomena selebgram sendiri terlahir seiring dengan berkembangnya platform media sosial Instagram.

Sebagian besar selebgram adalah para remaja atau kaum muda milenial inspiratif yang menyuguhkan konten berkualitas kepada publik lewat akun Instagram pribadi. Namun nampaknya konsep ini tak berlaku bagi selebgram bernama Helen van Winkle asal Tennessee, Amerika Serikat.

Pasalnya, Helen adalah seorang nenek berusia 91 tahun yang tengah menjadi sensasi dunia maya karena gayanya yang lain daripada yang lain. Ya, Helen van Winkle dengan akun @baddiewinkle gemar berpakaian nyentrik dan makeup yang unik pula. Nenek yang hampir berusia satu abad itu mahir bergaya modis bak anak muda.

Gayanya yang nyentrik sontak berhasil menyedot perhatian publik yang terpesona akan selera busana Helen. Eksistensi Helen di Instagram pun menunjukkan bahwa usia tak lantas menghalangi seseorang untuk berkreasi. Buktinya, akun Instagram Helen sudah diikuti oleh lebih dari 3 juta followers.

Lantas, seperti apa gaya nenek Helen yang viral di Instagram? Selengkapnya, berikut ini 6 potret Helen van Winkle selebgram yang fenomenal, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @baddiewinkle, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Helen van Winkle adalah seorang nenek kelahiran tahun 1928 yang sangat eksis di Instagram

3 dari 7 halaman

2. Ketenaran Helen bermula dari ulah sang cucu yang iseng memotretnya untuk diunggah di Instagram, tepatnya pada tahun 2015 silam

4 dari 7 halaman

3. Foto pertama Helen viral di media sosial berkat penampilannya saat mengenakan celana jeans pendek dan kaos kaki bunga-bunga

5 dari 7 halaman

4. Sejak saat itu, Helen mulai tertarik dengan dunia fashion hingga mantap untuk membuat akun Instagram pribadi

6 dari 7 halaman

5. Seiring berjalannya waktu, Helen semakin modis dengan tampilannya yang warna-warni serta riasan makeup bak anak muda

7 dari 7 halaman

6. Kini, akun instagram Helen telah diikuti oleh 3,2 juta followers di usianya yang menginjak 91 tahun

View this post on Instagram

hi it me 🌈🍼👼🏼💖🦋

A post shared by 💖 BAD LIL BADDIE 👼🏼 (@baddiewinkle) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini