Sukses

6 Momen Kebersamaan Wirda Mansur dan Gus Azmi, Dikabarkan Dekat

Wirda kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Gus Azmi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok Gus Azmi dan putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, Wirda Mansur disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan Guz Azmi, penyanyi religi muda yang begitu dielu-elukan namanya.

Seringnya Wirda mengunggah momen kebersamaan dengan Gus Azmi membuat warganet menilai ada hubungan istimewa di antara mereka. Padahal, baik Wirda maupun Gus Azmi pernah sama-sama menyatakan bahwa mereka antipacaran.

Gus Azmi merupakan seorang penyanyi religi muda bernama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor. Ia kini tengah menjadi idola, khususnya di daerah Jawa Timur. Kabarnya, hubungan Wirda dengan Gus Azmi hanyalah sebatas teman dalam sebuah proyek film yang tengah mereka kerjakan. Wirda juga menganggap mereka seperti kakak adik.

Wirda dengan Gus Azmi dikabarkan tengah terlibat dalam sebuah proyek film bersama bertajuk The Santri yang akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen kebersamaan Gus Azmi dan Wirda Mansur, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gus Azmi dan Wirda Mansur saat bermain sepeda bersama.

3 dari 7 halaman

2. Lagi ngomong apa nih, serius amat?

4 dari 7 halaman

3. Gus Azmi dan Wirda Mansur foto berdua dalam sebuah acara.

5 dari 7 halaman

4. Selfe berdua ditepi pantai.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menilai keduanya memiliki hubungan spesial.

7 dari 7 halaman

6. Gus Azmi dan Wirda Mansur menunggu sunset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.