Sukses

6 Momen Kebersamaan Aditya Zoni dan Kekasih, Romantis Banget

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni memiliki kekasih bernama Zoe.

Liputan6.com, Jakarta Adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni sosoknya mulai mencuri perhatian publik dengan karakternya di sinetron "Cinta karena Cinta". Berperan sebagai Rama, pria berusia 19 tahun ini beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. 

Mulai mengikut jejak sang kakak sejak tahun 2017, "Cinta karena Cinta" bukanlah sinetron pertama yang dibintangi Aditya Zoni. Sebelumnya putra kedua Suhendri Zoni dan Alruvi Sri Mulyatini ini sudah memainkan 4 sinetron diantaranya Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Kedua. 

Enggak kalah tampan dari sang kakak, Aditya Zoni kini mulai menjadi incaran para fans wanita karena pesonanya yang membuat jatuh hati. Tak bersatus jomblo, adik kandung Ammar Zoni ini ternyata sudah memiliki kekasih loh. 

Wanita cantik bernama Zoe Abbas Jacksonlah yang mampu mencuri hati Aditya Zoni. Menariknya, banyak warganet yang mengatakan Zoe memiliki wajah yang mirip dengan kakak iparnya, Irish Bella. Dalam berbagai kesempatan pasangan kekasih ini selalu tampil kompak dan sukses bikin warganet iri.

Penasaran kan bagaimana potret kebersamaanya? Dilansir dari akun instagram Aditya Zoni dan Zoe, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen kebersamaan Aditya Zoni dan kekasih, Selasa (13/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 3 tahun, pasangan ini sudah bersama selama 1 tahun loh!

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Aditya, Zoe sendiri seorang model dan aktris, beberapa sinetron dan film sudah ia bintangi.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan muda ini juga kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan berlibur bersama.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya saling memberi kejutan saat sang kekasih berulang tahun. Sweet abis ya!

6 dari 7 halaman

5. Tampil kompak dengan busana hitam.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang mengatakan, Zoe mirip dengan Irish Bella, setuju enggak nih kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.