Sukses

7 Pesona Asty Ananta dengan Poni Depan, Makin Manis

Penampilan terbaru Asty Ananta bikin pangling banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Asty Ananta menjadi perbincangan publik. Pasalnya presenter kelahiran 19 Juni 1984 ini baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Nama Asty Ananta telah dicatut oleh seorang oknum untuk modus penipuan game online. Rupanya dalam melancarkan aksinya, pelaku yang mencatut nama juga foto Asty Ananta untuk meminta sejumlah uang yang ditransferkan ke rekening pelaku dengan alasan membeli chip game online.

Tak ingin ada korban karena kasus tersebut, Asty Ananta pun melaporkan mengenai pencatutan nama dan foto dirinya kepada pihak kepolisian.

Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (13/8/2019) modus penipuan yang menggunakan nama Asty Ananta tersebut dilakukan melalui aplikasi pengirim pesan WhatsApp.

Tak hanya soal pencatutan namanya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan seleb 35 tahun yang menggunkan poni juga menjadi perhatian netizen. Asty Ananta sendiri memang cukup jarang menggunakan model rambut berponi. Namun, penampilan Asty dengan rambut berponi depan justru membuatnya terlihat semakin manis.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @asty_ananta, Selasa (13/8/2019) berikut ini beberapa potret penampilan Asty Ananta dengan poni depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Asty Ananta dengan poni membuat netizen pangling.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa waktu lalu ia pun menyempatkan diri berlibur di Negeri Sakura.

4 dari 8 halaman

3. Begini gaya Asty dengan berpakaian ala wanita Jepang.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Asty terbaru dengan poni depan membuat ia tampak lebih manis.

6 dari 8 halaman

5. Gaya terbaru Asty Ananta membuatnya terlihat bak anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Meski menggunakan kaos putih dan celana jeans, penampilan Asty tetap memesona.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan baru Asty Ananta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini