Sukses

5 Gaya Ayu Dewi Saat Maternity Shoot, Bak Princess Disney

Ayu Dewi lakukan maternity shoot bertema Mulan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi cukup sering membagikan foto dalam berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Presenter kocak Ayu Dewi beberapa waktu lalu membagikan hasil foto dirinya saat tangah hamil dan berdandan layaknya seorang Princess.

Foto Ayu Dewi saat tengah berpose dengan pakaian berwarna putih dan outer yang berwarna coklat menjadi sorotan netizen. Bukan hanya fotonya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi caption pada foto tersebut berhasil membuat netizen tersenyum geli.

Pasalnya pada foto yang diunggah Ayu Dewi di akun Instagramnya pada Senin (12/8/2019), ia menyebutkan akan mencetak foto tersebut dalam ukuran besar dan akan dipasang di depan rumahnya. Ayu Dewi juga menuliskan akan mengganti nomor rumahnya dengan gambar wajahnya untuk memudahkan driver ojek online saat mengantar pesanan.

"jadi kuberjanji akan mem-Print foto lukisan ini segede baliho caleg, buat di pasang di depan rumah sbagai pengganti nomer rumah. Supaya kalo ada ojek online nanya “mba rumahnya yang mana?” Jawabnya gampang: “Yang ada muka saya segede rumah mas”" tulis istri Regi Datau itu.

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi memang melakukan maternity shoot untuk kehamilannya yang ketiga. Ia memilih Disney dengan karakter Mulan sebagai tema dari pemotretan tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mrsayudewi, Selasa (13/8/2019), berikut ini beberapa foto maternity shoot dari Ayu Dewi yang hasilnya kece abis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto Ayu Dewi ini memang terlihat seperti lukisan seorang dewi ya.

3 dari 6 halaman

2. Ayu Dewi memilih tema Mulan pada pemotretan kehamilan ketiganya.

4 dari 6 halaman

3. Pada salah satu keterangan di foto yang diunggah oleh Ayu, ia mengaku nge-fans dengan karakter Mulan.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Ayu Dewi saat melakukan pemotretan juga tampak mempesona.

6 dari 6 halaman

5. Dengan busana berwarna merah dan model pakaian seperti film Mulan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.