Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momen Manis Yasmine Wildblood dengan Putri Pertamanya

Yasmine tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik, Yasmine Wildblood, yang tengah hamil anak kedua. Pemilik nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood ini menikah dengan Abi Yapto pada tahun 2013. 

Dari pernikahannya tersebut, Yasmine telah dikaruniai putri cantik bernama Seraphina Rose yang lahir pada tahun 2016. Selain dikenal sebagai aktris, Yasmine juga dikenal di bidang modeling. Wanita yang lahir di Inggris ini telah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 2002 hingga kini.

Kini Yasmine tengah hamil anak kedua dan usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-delapan. Shera, anak pertama Yasmine, pun sudah mulai mengerti bahwa dirinya bakal memiliki adik.

"Pokoknya aku ngajak ngobrol terus aja yah, apalagi Shera sudah mulai mengerti kan, udah mau tiga tahun. Terus aku bilang Shera nanti akan ada adek, nanti adiknya dijagain gitu," tutur Yasmine Wildblood, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebelum dikabarkan hamil anak kedua, Yasmin memang sangat dekat dengan putri pertamanya, Shera. Berikut ini 6 potret kebersamaan Yasmine dan Shera dirangkum dari Instagram @yaswildblood oleh Liputan6.com, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine dan Shera sama-sama cantik dengan balutan gaun merah.

3 dari 7 halaman

2. Mereka juga manis banget nih saat lakoni pemotretan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Yasmine sering mengajak Shera jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Shera yang kini berusia 3 tahun, semakin tumbuh besar dan makin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Yasmine sering mengobrol dengan Shera bahwa dirinya bakalan punya adik untuk memberikan pengertian, manis ya!

7 dari 7 halaman

6. Bakal punya adik, Yasmine mengatakan kalau Shera jadi sering mengelus perutnya dan memeluknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.