Sukses

6 Momen Kebersamaan Luna Maya dan Asistennya, Kompak Bak Saudara

Rima Anindya Putri adalah asisten Luna Maya yang sudah layaknya saudara.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal sosok Luna Maya? Memulai kariernya di dunia modeling sejak tahun 1999, kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air pastinya tak perlu diragukan lagi. Sejumlah puluhan judul film dan sinetron telah dibintangi aktris kelahiran Denpasar ini. Beberapa prestasi di bidang bermain peran juga sudah ia peroleh.

Sebagai selebritas, tak jarang kehidupannya selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya mengenai hubungan asmaranya saja, tapi juga sosok asisten pribadinya. Sudah menjadi hal yang lumrah jika selebritas memilik asisten pribadi untuk membantu mengurus segala keperluan mereka. Dimulai dari busana, jadwal atau urusan pribadi, sang asistenlah yang membantu mengurusnya.

Tak sekadar hubungan artis dan asisten, Luna Maya dan Rima Anindya Putri, sang asisten, terlihat sangat dekat. Kerap kali menghabiskan wkatu bersama, hubungan sang asisten dan Luna bisa dibilang sangat dekat. Baik Luna ataupun Rima, keduanya juga kerap membagikan momen manis bersama. Keduanya bahkan terlihat seperti saudara.

Nah, penasaran gimana potret kedekatan Luna dan asistennya? Dilansir dari akun instagram Luna dan Rima, berikut Liputan6.com rangkum enam momen kedekatan Luna Maya dan asisten, bak saudara, Senin (12/8/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna dan Rima saat melakukan pemotretan, keduanya tampil kompak dengan bunga cantik di tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman Instagramnya, Rima mengaku menjadi orang pertama yang tidak bisa melihat Luna menangis karena ia akan ikut bersedih. Sweet banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma diajak pergi ke luar negeri, Luna juga mengajak Rima untuk berkunjung ke Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampil kompak dengan busana putih di hari ulang tahun Luna. Kompak bak saudara ya!

6 dari 7 halaman

5. Menghadiri gala premiere sebuah film.

7 dari 7 halaman

6. Rima, wanita 25 tahun ini tampak ceria dan setia di samping mantan kekasih Reino Barrack ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.