Sukses

5 Momen Haru Ajun Perwira - Jennifer Jill Lakukan Program Bayi Tabung

Ajun Perwira dan Jennifer Jill baru saja menjalani progam bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 22 April 2019 menjadi hari paling berkesan bagi aktor Tanah Air Ajun Perwira. Di tangal tersebut, Ajun menikah dengan Jennifer Jill. Setelah menikah, Jennifer dan Ajun pun mulai merencanakan untuk mendapatkan momongan.

Ajun Perwira dan Jennifer lebih memilih untuk menjalani progam bayi tabung. Pemilihan progam bayi tabung tersebut lantaran usia Jennifer sudah 48 tahun. Apabila dilakukan progam secara alami, dikhawatirkan akan membahayakan Jennifer dan kandungannya.

Pada Sabtu (10/8/2019) kemarin, mereka menjalani proses transfer embrio di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Momen mendebarkan tersebut diabadikan oleh Jennifer di Instagram Storiesnya. Selain itu Jennifer juga menuliskan ingin memiliki anak perempuan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @ajunperwira @jennifer_ipel tentang momen saat Jennifer dan Ajun menjalani program bayi tabung, Minggu (11/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah menjalani progam bayi tabung sejak bulan Juni 2019, akhirnya Jennifer dan Ajun mencapai tahap terakhir yakni transfer embrio.

3 dari 6 halaman

2. Jennifer meminta doa agar semuanya lancar. Jennifer sangat berharap anak perempuan, mengingat dari pernikahan sebelumnya ia dikaruniai 3 anak laki-laki.

4 dari 6 halaman

3. Perempuan kelahiran 23 September 1970 ini mengisi beberapa formulir untuk mempermudah proses transfer embrio.

5 dari 6 halaman

4. Jennifer sedikit membocorkan hasil dari progam bayi tabung.

6 dari 6 halaman

5. Ajun selalu setia berada di samping istrinya sampai progam bayi tabung selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.