Sukses

6 Momen Ayu Ting Ting Rayakan Hari Raya Idul Adha, Kurban 4 Sapi

Mengintip momen-momen Ayu Ting Ting saat hari raya Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu (11/8/2019) menjadi hari yang paling berkesan bagi umat Islam di seluruh dunia. Hal itu dikarenakan umat muslim sedang merayakan hari raya Idul Adha 1440 H. 

Di hari raya Idul Adha ini masyarakat berlomba-lomba untuk berkurban hewan dengan kualitas terbaik. Tak ketinggalan deretan seleb Tanah Air juga tak mau melewatkan momen kurban di hari raya ini. Seperti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sangat antusias di hari raya Idul Adha 1440 H.

Ayu Ting Ting merayakan hari raya Idul Adha bersama keluarga di kediamannya Depok, Jawa Barat. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut bahkan berkurban empat ekor sapi. Melalui postingan Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan momen-momen menarik saat ia berfoto selesai salat Idul Adha hingga menjadi panitia kurban.

Penasaran kan momen-momen menarik apa saja yang dilakukan Ayu Ting Ting saat merayakan hari raya Idul Adha? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92, Minggu (11/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting salat Idul Adha ditemani oleh sang Ibu.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Alamat Palsu selalu memantau hewan kurbannya. Di hari raya, bersama dengan keluarga besarnya, Ayu kompak memakai baju berwarna coklat.

4 dari 7 halaman

3. Tahun ini Ayu Ting Ting kurban 4 ekor sapi.

5 dari 7 halaman

4. Dari empat sapi, ada satu sapi limosin yang beratnya mencapai satu ton.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina terlihat begitu gemas melihat sapi kurbannya. Ayu bahkan tak ragu menyebut sapi tersebut dengan panggilan 'ganteng'.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memakai baju warna abu-abu, Ayu Ting Ting tampil kompak bersama panitia kurban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini