Sukses di Usia 20-an, 5 Artis Muda Ini Punya Aset Mewah

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 09 Agu 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2019, 15:13 WIB
5 Artis Muda yang Punya Aset Mewah

Liputan6.com, Jakarta Profesi “artis” saat ini banyak menjadi incaran para generasi muda khususnya di Indonesia. Tak heran jika sekarang ini banyak artis-artis muda bermunculan di layar kaca.

Dunia keartisan dianggap selalu menawarkan hasil yang menjanjikan. Kehidupan mewah dan glamor tak bisa dipisahkan dari gaya hidup para artis. 

Dari hasil syuting sinetron, bintang iklan, dan sejumlah kerja sama lainnya, para artis muda ini bisa meraup banyak keuntungan hingga mampu membeli barang-barang mewah berharga fantastis untuk remaja seusia mereka. Bahkan tak hanya mampu membeli barang mewah, para artis muda ini juga telah memiliki sejumlah aset dengan nilai yang fantastis.

Aset-aset mewah para artis muda ini tak luput dari investasi untuk masa depan mereka. Apalagi eksistensi dunia hiburan tanah air tidak bisa diprediksi. Popularitas bukan sesuatu yang bisa dipertahankan dengan mudah. Selama berada di puncak karier, banyak artis yang mulai memikirkan investasi masa tuanya.

Berikut 5 artis muda yang punya aset mewah di usia 20-an yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Verrell Bramasta

Impian Terwujud, Verrell Bramasta Syurukuran Rumah Baru
Aktor Verrell Bramasta berpose saat difoto di rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta, Senin (22/05). Verrel mengaku puas dengan rumah yang hampir selesai pembangunannya itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Putra sulung dari Venna Melinda ini langsung populer sejak tampil di sinetron pertamanya, Bintang di Langit. Selain bermain sinetron, Verrel juga kerap tampil di berbagai acara TV. Ia pun pernah menjajal dunia tarik suara. Selain berkarier di dunia hiburan, kabarnya Verrel juga menjalankan bisnis bersama Teuku Rassya.

Tak heran jika di usianya yang masih 20 tahun ia sudah memiliki harta yang melimpah. Berbeda dengan pemuda kebanyakan yang gemar foya-foya, Verrel malah berusaha menyimpan uangnya untuk aset yang lebih bermanfaat di masa depan. Verrel diketahui memiliki aset rumah mewah seharga 3 miliyar di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak hanya itu Verrel juga memiliki beberapa mobil mewah seharga miliyaran.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Willy

[Fimela] Nikita Willy
artis sukses

Sebelum dunia hiburan dibanjiri oleh para artis muda pendatang baru, nama Nikita Willy telah lebih dulu berjaya. Ia disebut-sebut sebagai pemain sinetron dengan bayaran termahal. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, ia sudah bisa membeli rumah mewah seharga 10 Milyar.

Nikita bukan cuma punya penghasilan berlimpah dari dunia hiburan, tapi juga mahir berbisnis dan berinvestasi. Bisnis yang dilakoni pun tak sembarang bisnis. Salah satunya adalah bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah seharga Rp 1,1 miliar - Rp 25 miliar.

4 dari 6 halaman

3. Natasha Wilona

Selain Jadi Artis, 5 Seleb Cantik ini Juga Terjun ke Dunia Bisnis
Aktris cantik Natasha Wilona juga menekuni dunia bisnis. Ia memiliki bisnis kue kekinian dan bisnis kecantikan. (Liputan6.com/IG/natashawilona12)

Sama seperti Verrel, Natasha Wilona yang juga masih berusia 20-an tahun ini telah memiliki aset mewah dengan nilai fantastis. Aktris yang akrab disapa Wilo ini juga telah memiliki rumah sendiri. Kabarnya ia juga pernah membeli rumah mewah seharga Rp 3 miliar untuk keluarganya.

5 dari 6 halaman

4. Ria Ricis

Ria Ricis Pamit dari Youtube 5
(Liputan6.com/IG/riaricis1795)

Sebagai Youtubers Ricis mulai melebarkan sayap di dunia hiburan dengan menjadi presenter dan berakting. Dengan jumlah subscriber Youtube mencapai hampir 16 juta, gadis berusia 23 tahun ini sudah memiliki pendapatan yang fantastis. Ricis juga diketahui sudah membeli rumah mewah impiannya dan mobil mewah saat ulang tahunnya.

6 dari 6 halaman

5. Atta Halilintar

[Fimela] Atta Halilintar
Atta Halilintar

Atta Halilintar bukan hanya Youtuber, melainkan juga seorang pengusaha muda. Mengikuti jejak kedua orangtuanya, ia menjalankan beberapa bisnis dan sukses diusia muda. Bahkan, meski usianya baru 23 tahun, ia sudah bisa membeli rumah mewah di kawasan Pondok Indah seharga Rp 25 miliar.

Selain rumah, Atta juga punya aset koleksi kendaraan yang mewah. Beberapa di antaranya ada Mercedes Benz Sport E 69 senilai Rp 4 miliar, Range Rover, BMW GS senilai Rp 500-700 juta, serta mobil langka BMW i8 senilai Rp 3,4 miliar.

Lanjutkan Membaca ↓