Sukses

Masih Ingat Putri Huan Zhu? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Putri Huan Zhu yang diperankan oleh Vicki Zhao Wei kini sudah berkepala empat.

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum munculnya drama Korea, drama India, hingga sinetron Turki, pertelevisian Indonesia banyak menayangkan film maupun drama Mandarin. Sebut saja Kera Sakti, My Fair Princess, Mars dan masih banyak lagi.

Jika Mars mengusung cerita kisah cinta modern, lain halnya dengan My Fair Princess yang justru menceritakan tentang kerajaan di China. Bagi para generasi 80 atau 90-an, drama Mandarin yang lebih dikenal dengan judul Putri Huan Zhu ini pasti tak pernah lekang dari ingatan.

Pasalnya, karakter Xiao Yanzi atau Putri Huan Zhu yang diperankan oleh Zhao Wei sukses menyihir penonton dengan aktingnya yang memukau. Berkat drama tersebut, karier aktris kelahiran 12 Maret 1976 itu pun semakin melambung di industri hiburan Negeri Tirai Bambu. Bahkan, dirinya terbilang salah satu artis populer di China.

Drama Putri Huan Zhu sendiri mulai tayang tahun 1998 silam. Artinya, serial TV Mandarin hits tersebut telah berlalu selama lebih dari 20 tahun. Lantas seperti apa potret terbaru Zhao Wei yang fenomenal?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan 6 potret terbaru Putri Huan Zhu yang diperankan oleh Zhao Wei, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puluhan tahun berlalu, Zhao Wei masih saja terlihat cantik dan awet muda meski telah berusia 43 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Zhao Wei kini pun telah menyandang status ibu satu anak sejak dinikahi pengusaha bernama Huang You Long tahun 2008 silam.

4 dari 7 halaman

3. Selain menggeluti dunia seni peran, Zhao Wei juga merambah karier sebagai penyanyi dan bahkan sutradara.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum namanya melejit lewat serial My Fair Princess, Zhao Wei sudah meniti kariernya sejak tahun 1993, lho.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah berkepala empat, bodi Zhao Wei masih saja ramping dan ideal.

7 dari 7 halaman

6. Selfie tanpa makeup pun tak jadi tantangan besar bagi pemeran Putri Huan Zhu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini