Sukses

Jarang Dilihat, 6 Tulisan Instruksi Label di Baju Ini Justru Kocak

Clothing tag atau label pada baju yang punya tulisan kocak.

Liputan6.com, Jakarta Baju menjadi salah satu kebutuhan wajib yang dimiliki oleh setiap orang. Selain membeli baju untuk memenuhi kebutuhan, tentunya merawat baju-baju menjadi aspek penting pula. Terlebih lagi bagi ibu-ibu yang biasanya mengurusi baju atau pakaian keluarga. 

Tak semua baju dapat dicuci dengan cara yang sama. Hal ini karena baju-baju memiliki bahan yang berbeda-beda. Terdapat bahan baju yang terbuat dari kain yang tak bisa dicuci dengan disikat atau disetrika dengan suhu panas dan lainnya. Biasanya instruksi ini dapat dilihat pada bagian label baju atau clothing tag.

Label baju memang jarang sekali dilihat karena hampir semua baju pada umumnya memiliki tulisan yang sama. Namun siapa sangka jika ada brand-brand tertentu yang memberikan tulisan kocak pada label baju yang mereka produksi. Tulisan kocak hingga nyeleneh ini sukses bikin ngakak dan mikir keras.

Berikut ini 6 tulisan instruksi di label baju yang jarang dilihat padahal berisi tulisan nyeleneh hingga kocak dilansir dari Brightside oleh Liputan6.com, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berikan saja pada ibu, karena ibu pasti tahu apa yang harus dilakukan.

3 dari 7 halaman

2. Peringatan untuk tidak disetrika, jika disetrika kamu bakal sedih nih!

4 dari 7 halaman

3. Meski saat pakai baju ini kamu merasa seperti superhero, bukan berarti kamu bisa terbang ya

5 dari 7 halaman

4. Jangan dekatkan baju ini pada api, terlebih saat sedang digunakan!

6 dari 7 halaman

5. Jadi instruksi label ini sebenarnya untuk apa sih?

7 dari 7 halaman

6. Instruksi baju tetapi tulisannya berisi peringatan jangan makan pizza di tengah malam dan jangan mencuri, kocak banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.