Sukses

Viral Video Bapak Muslik Main Tik Tok, Ini 6 Aksinya yang Menggelitik

Aksi kocak bapak Muslik ini mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Percaya enggak percaya, sejak beberapa tahun terakhir aplikasi Tik Tok memang tengah digandrungi masyarakat di Indonesia. Seolah tak mengenal usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia seolah terkena yang namanya demam Tik Tok.

Ya, aplikasi yang memberikan musik video ini membuat penggunanya mampu mengekspresikan diri sesuka hati dengan berjoget ria. Melalui akun media sosialnya, pengguna kemudian membagikan hasil video tersebut.

Pada dasarnya anak zaman sekarang memang suka narsis di media sosial. Tak heran bila aplikasi ini cepat laris di pasaran. Apalagi, aplikasi asal Singapura ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk membuat dan membagikan video-video pendek.

Belakangan, tak cuma anak-anak yang menggandrungi Tik Tok. Bapak-bapak pun enggak ketinggalan menggunakan aplikasi video pendek ini. Salah satunya baru-baru viral di media sosial seorang bapak yang bernama Muslik. Aksi pak Muslik lewat aplikasi itu pun sukses menyedot perhatian warganet. Bahkan hampir semua videonya viral di berbagai media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum darib berbagai sumber ini 6 aksi bapak Muslik saat main Tik Tok, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok tiba-tiba ngomong pembubaran panitia pak?

3 dari 7 halaman

2. Amin pak, amin!

4 dari 7 halaman

3. Aksi bapak Muslik saat sulap air berwarna menjadi putih.

5 dari 7 halaman

4. Bapak enggak sombong kok pak, kebutuhan bapak aja yang banyak.

6 dari 7 halaman

5. Sungguh ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat. Makasih, pak.

7 dari 7 halaman

6. Pak Muslik idola baru netizen Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini