Sukses

Bebas dari Penjara, Ini 6 Momen Manis Mandala Shoji Bersama Istri

Momen manis Mandala Shoji bersama istri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus pembawa acara Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah divonis hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta, subsider satu bulan penjara. Sebelumnya, Mandala Shoji harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Pusat atas kasus kampanye gelap yang dilakukannya pada Oktober 2018 lalu.

Mandala Shoji sendiri telah bebas dari Rutan Salemba, pada Rabu (7/8/2019) siang pukul 11.50 WIB. Saat bebas, pria bernama lengkap Mandala Abadi Shoji ini dijemput oleh istri dan juga anak-anaknya.

Kebebasan Mandala Shoji juga disambut haru oleh sang istri Maridha Denova.  Terlepas dari kabar bahagia tersebut, kehidupan rumah tangga presenter Termehek-Mehek ini jarang tersorot oleh media. Menikah pada tahun 2011 silam dengan wanita cantik bernama dengan Maridha Deanova, dua sejoli ini sudah dikaruniai empat orang anak. 

Tak terasa sudah delapan tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini bahkan hampir tak pernah diterpa isu miring.  Baik Mandahala ataupun sang istri, mereka tak pernah malu menunjukkan momen manisnya di media sosial.  

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen manis Mandala Shoji bersama istri, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 8 Tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini tidak pernah terlibat gosip tak sedap

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, Mandala dikaruniai 4 orang anak. Dua perempuan dan dua laki-laki.

4 dari 7 halaman

3. Saat Mandala masuk jeruji besi, Denova juga tetap setia mendukung sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis Mandala dan sang istri saat menunggu kelahiran buah hati yang keempat. Menggemaskan ya!

6 dari 7 halaman

5. Layaknya anak muda, keduanya kerap membagikan momen manis bersama.

7 dari 7 halaman

6. Mandala dan sang istri saat pergi liburan. Asyik banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.