Sukses

8 Potret Isi Rumah Baru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Mewah dan Luas

Mari intip isi rumah baru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan pasangan yang telah lama menghiasi layar kaca Indonesia. Kepopulerannya di hati penggemar sinetron pun tak perlu diragukan lagi. 

Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 17 November 2013 ini ternyata telah menempati rumah baru. Memang belum lama, belum ada satu tahun ditempati. Namun rumah yang masih baru ditempati ini ternyata miliki beberapa ruangan luas dan memiki rungan bermain yang super luas.

Rumah baru yang kini ditinggali oleh keluarga kecil Shireen dan Teuku Wisnu ini pun banyak didominasi oleh warna putih. Selain itu rumah baru ini memang lebih luas dari rumah yang sebelumnya ditempati oleh mereka berdua.

Berikut potret rumah baru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang Liputan6.com rangkum dari YouTube The Sungkar Family, Kamis (8/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret mewah rumah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

1. Spot pertama adalah ruang keluarga untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Dalam ruangan ini terlihat sebuah sofa yang cukup panjang untuk satu keluarnya menikmati nonton Tv.

2. Dapur yang lega dan dibangun dengan modern, buat suasana memasak jadi nyaman.

3 dari 5 halaman

Proses membeli rumah

3. Rumah yang belum lama ditempati ini berawal dari Teuku Wisnu membeli tanah dan mulai membangunnya sedikit demi sedikit.

4. Rumah baru ini memang lebih besar dari rumah yang sebelumnya ditempati Shireen maupun Teuku Wisnu. Rumah ini pun dilengkapi dengan sebuah ruangan Play Room.

4 dari 5 halaman

Biaya pembangunan rumah masih dirahasiakan

5. Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu sendiri pun tak beberkan berapa biaya yang dihabiskan untuk bangun rumah baru tersebut.

6. Play room ini pun super luar dan tentu akan menyenangkan untuk ketiga anaknya bermain disini.

5 dari 5 halaman

Terdapat rak buku juga lho

7. Selain ruangan untuk bermain, ternyata dalam ruang bermain ini dibuat sebuah rak buku yang berisikan buku bacaan juga. Jadi bisa belajar sambil bermain.

8. Anaknya yang bernama Adam suka bermain bola, mereka juga menyediakan tempat untuk anak pertamanya, letaknya pun berada dalam area ruang bermain itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini