Sukses

7 Potret Tyler Cameron, Pria yang Diduga Pengganti Zayn Malik di Hati Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Tyler Cameron terlihat bersamaan di kawasan Brooklyn.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gigi Hadid sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Gigi Hadid kini dikabarkan telah move on dari Zayn Malik dan berkencan dengan Tyler Cameron. Kedekatan Gigi dengan kontestan, The Bachelorette, ini terungkap setelah keduanya tertangkap paparazzi sedang berkencan di kawasan Brooklyn pada Minggu (4/8/2019).

Hal itu terbukti dari unggahan seorang penggemar di media sosial, di mana Tyler terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti malam sebelumnya. Pada hari itu, Gigi Hadid dan Tyler Cameron terlihat bersama, kali ini bersama sejumlah teman untuk bermain bowling di New York. Gigi dan Tyler disebut berkenalan melalui Instagram, seperti Liputan6.com lansir dari E News, Rabu (7/8/2019).

Hal itu karena mereka berada di ranah modeling yang sama, mereka pun semakin menjalin kedekatan karena berada di lingkungan pertemanan yang sama. Hingga saat ini keduanya belum juga buka suara terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Tak banyak yang tahu, berikut 7 potret Tyler Cameron yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tyler Cameron lahir di Jupiter, Florida pada 31 Januari 1993. Tyler Cameron adalah salah satu kontestan dari Bachelorette 2019 season 15.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga terkenal sebagai Model dan pemain football. Selain itu, Tyler juga bekerja sebagai kontraktor umum.

4 dari 8 halaman

3. Tyler memiliki gelar master dalam administrasi bisnis dari Florida Atlantic University. Ia juga memiliki gelar Sarjana Seni Komunikasi dari Universitas Wake Forest.

View this post on Instagram

Feeling so thankful right now. Thankful for my parents for always pushing me and demanding excellence. Thankful for @coachpartridge taking a chance on me as a transfer looking for a home. Thankful for Coach Hurd and @emilyhurd2 for putting up with me over the last few years. I will forever cherish the bond we all have created. Thankful for my teammates for taking me in as one of their own without any hesitation from the jump. Especially that tight end room. @dustin_trippy @hbryant478 J Raine, @the_great_80 @wjwilson9 you’ll always be my brothers. That was a special unit and loved growing up with you guys. Excited for what the future has in store for all of you. Thankful for @heather_smith8 for always looking out for me and someone to talk with know matter how busy. @bennett_adam for always keeping my groins good to go and keeping my body somewhat intact. Can forget about you my guy! @fau_football thank you for the greatest two years of football I’ve ever experienced. Stoked to see where this program is heading. Can’t forget about @chegg @coursehero @quizlet and google. Without all of you this masters degree wouldn’t be possible. #MBA #heismaninparadise #CaptainOut✌🏼

A post shared by Tyler Cameron (@tylerjcameron3) on

5 dari 8 halaman

4. Tyler pernah direkrut oleh tim football Baltimore Ravens tetapi harus kandas karena cedera bahu yang parah. Sejak itu ia mulai fokus di dunia modeling.

6 dari 8 halaman

5. Tyler kini aktif menjadi model, bahkan ia berada di bawah beberapa agensi modeling terkenal.

7 dari 8 halaman

6. Tyler juga sering meluangkan waktunya untuk hobi-hobinya. Tyler diketahui sangat menyukan scuba diving, snorkeling, dan menari.

8 dari 8 halaman

7. Saat ini, modeling hanyalah pekerjaan paruh waktu untuk Tyler Cameron sambil merintis kariernya di dunia industri. Pekerjaan sehari-harinya adalah bekerja di bidang konstruksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.