Sukses

Diisukan Pindah Agama, Ini 5 Fakta Tentang Nora Alexandra Kekasih Jerinx SID

Belum lama ini Nora Alexandra dan Jerinx SID dikabarkan telah melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra Philip, model yang namanya semakin dikenal luas oleh publik setelah menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Hubungan keduanya memang sudah terjalin cukup lama dan dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan. Mengenai hal tersebut Nora dikabarkan pindah agama demi menikah dengan kekasihnya Jerinx SID.

Seperti diketahui Jerinx SID beragama Hindu, sementara Nora beragama Islam. Diduganya Nora pindah agama disebabkan ia sering membalas komentar netizen di media sosial Instagram.

Banyak netizen mengomentari perihal Nora Alexandra yang diduga pindah agama. Nora pun merespons dengan jawaban "memang masalah ya?". Jawaban Nora tersebut membuat isu ua pindah agama semakin menguat. 

Terlepas dari kabar Nora pindah agama, Nora merupakan model cantik yang tengah kasmaran dengan Jerinx SID. Keduanya bahkan semakin serius memantapkan diri untuk menikah. Hal itu diketahui dari postingan keduanya yang mengunggah foto prewedding di Pantai Melasti, Bali.

Di balik isu pindah agama, ada beberapa fakta menarik tentang Nora Alexandra. Berikut 5 fakta tentang kekasih Jerinx SID Nora Alexandra, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berdarah Indonesia dan Swiss

Nora Alexandra Philip, model cantik ini memiliki darah Indonesia dan Swiss. Ibu Nora berasal dari Indonesia. Sementara ayah Nora berasal dari Swiss. Perempuan kelahiran 12 November 1994 itu lahir di Jember, Jawa Timur. Namun Nora tinggal lama di pulau Dewata, Bali. Nora merupakan anak pertama dan memiliki dua adik.

3 dari 6 halaman

2. Seorang model dan selebgram

Nama Nora mulai dikenal publik sebagai selebgram. Profesi dirinya sebagai model, membuat Nora memiliki banyak foto dengan paras cantik dan diunggah di media sosial Instagram. Banyak yang tertarik dengan kecantikan Nora. Wajar saja jika Nora saat ini memiliki 345 ribu followers.

Selain model dan selebgram, Nora juga memiliki produk kecantikan Alexanors Beautycare. Produk kecantikan tersebut bisa ditemukan di Bali.

4 dari 6 halaman

3. Pernah menikah dengan adik Miller Khan

Perempuan berusia 24 tahun ini pernah menikah dengan Aliff Alli Khan pada September 2016. Pernikahan tersebut hanya bertahan 10 bulan saja. September 2017, Nora resmi bercerai dengan adik Miller Khan tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Selisih umur dengan Jerinx SID 18 tahun

Diketahui Nora Alexandra tengah serius menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Selisih umur Nora dan Jerinx SID adalah 18 tahun. Nora berusia 24 tahun sementara Jerinx SID berusia 42 tahun. Meski berbeda usia cukup jauh, Nora dan Jerinx selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan.

6 dari 6 halaman

5. Pernah dikabarkan pacaran settingan

Hubungan Nora dan Jerinx memang banyak mendapat rintangan. Awalnya Nora dan Jerinx sempat dikabarkan pacaran settingan. Namun seiring berjalannya waktu, Nora dan Jerinx membuktikan keseriusan mereka. 

Bukti keseriusan drummer SID itu ialah dengan melamar kekasihnya pada tanggal 27 Mei 2019 lalu. Setelah itu, keduanya melakukan foto prewedding di Pantai Melasti, Bali. Kini keduanya selalu tampil kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.