Sukses

7 Spot Liburan Bareng Sahabat yang Bikin Hubungan Pertemanan Makin Erat

Berlibur menyenangkan bersama sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Liburan adalah salah satu cara paling jitu untuk melepas stres akibat rutinitas dan sibuknya pekerjaan. Ada beberapa tanggal merah yang bisa kamu persiapkan untuk berlibur dengan teman atau sahabat.

Tak ada yang lebih seru dari liburan bersama teman-teman. Aktivitas seru berlibur ke tempat keren di berbagai negara bersama seorang sahabat dekat atau teman satu geng, bisa membentuk liburan yang sempurna.

Selain itu, liburan bareng sahabat akan mempererat hubunganmu dengan sahabat. Berikut beberapa tempat keren yang bisa kamu kunjungi dengan teman atau sahabat saat liburan yang dilansir Liputan6.com dari herbeauty.co, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Paris

Paris bukan hanya tempat untuk orang yang sedang jatuh cinta. Paris merupakan tempat keren yang tepat untuk piknik bersama sahabat tepat di sebelah menara Eiffel, kamu juga bisa menikmati kuliner keju sepuasnya dan beberapa roti pastry croissant untuk hidangan penutup.

Selain itu kamu dan sahabat bisa mengenakan kostum dengan atasan bergaris dan gaun bunga-bunga, serta lipstik merah. Siapa tahu mungkin kamu akan bertemu dengan beberapa cowok Prancis yang imut juga.

3 dari 8 halaman

2. New York

New York adalah kota yang tak pernah tidur, tempat ini bisa kamu jadikan tujuan berlibur dengan sahabat. Di tempat keren ini kamu bisa berbelanja sepanjang hari, minum kopi, mampir ke bar yang terkenal, hingga pergi ke puncak Empire State Building, melihat Patung Liberty dan kemudian berpesta sepanjang malam.

Kamu dan sahabat akan menikmati liburan secara sempurna, karena selalu ada sesuatu yang terjadi di New York.

4 dari 8 halaman

3. Reykjavik

Jika kamu dan sahabat tertarik dengan Instagramable dan fotografi, kamu harus pergi ke Reykjavik, Islandia. Banyak kesempatan untuk mengambil foto di Reykjavik dan tidak terbatas dengan pemandangan alam yang begitu mempesona.

5 dari 8 halaman

4. Santorini

Santorini adalah salah satu pilihan tempat keren dan paling indah untuk liburan bersama sahabat. Dengan nuansa hangat, indah,kamu dan sahabat bisa berpura-pura bermain musikal dan menghidupkan kembali beberapa adegan seperti film Mamma Mia sambil menyanyikan lagu-lagu ABBA.

Selain itu kamu dan sahabat bisa menikmati keindahan laut yang sangat biru dan cantik dari atas kota. Rasanya hampir setiap spot yang ada di Santorini ini sangat Instagramable.

6 dari 8 halaman

5. Roma

Ketika berada di Roma kamu bisa meniru hal yang dilakukan penduduk Roma. Kamu bisa menyewa Vespa, makan pasta untuk makan siang dan dapat menikmati beberapa gelato lezat untuk hidangan penutup. Dijamin liburan kamu dengan sahabat akan lebih menyenangkan.

7 dari 8 halaman

6. Edinburgh

Tidak terlalu banyak orang menganggap Edinburgh sebagai tempat liburan. Edinburgh merupakan salah satu kota yang memiliki julukan kota tua karena sebagian besar bangunan-bangunan di sana telah berumur ratusan tahun bahkan ribuan tahun.

Meskipun Edinburgh menyandang gelar sebagai kota tua, akan tetapi Edinburgh menyuguhkan banyak pesona yang akan membuat kamu dan sahabat tertarik dan menjadikan Edinburgh sebagai tempat liburan yang wajib kamu kunjungi.

Selain itu kamu dan sahabat bisa mendatangi Festival Komedi Fringe Edinburgh yang menarik.

8 dari 8 halaman

7. Lisbon

Kota Lisbon ini bisa dibilang merupakan kota yang memiliki karisma, kota yang menyenangkan jika digunakan untuk menghabiskan waktu liburan bersama sahabat. Selain pemandangan deretan rumah-rumah yang rapi dan juga unik.

Di Kota Lisbon yang ada di Portugal ini kamu dan sahabat bisa menikmati beberapa keindahan pantai yang menawan. Selain itu kamu juga bisa mengenal budayanya melalui bangunan bersejarah dan dari makanan-makanan khas Lisbon. Sangat cocok jika dijadikan sebagai spot untuk liburan bersama sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini