Sukses

6 Pesona Indah Kusuma, Dokter Muda Cantik yang Terjun ke Dunia Musik

Indah Kusuma merupakan seorang dokter sekaligus penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan memang menjadi dunia yang gemerlap dan selalu menarik untuk dibahas. Meski bekerja di bidang seni bukan berarti para artis ini tidak tertarik dengan bidang lain. Salah satunya, Indah Kusuma yang bergelar S. Ked dari Universitas Jenderal Achmad Yani.

Dokter muda ini lebih dikenal dengan nama Indahkus, mulai terkenal dari media sosial YouTube. Mulanya, ia mengcover beberapa lagu hingga akhirnya ia mulai dikenal oleh masyarakat. Bahkan beberapa waktu yang lalu wanita asal Cimahi ini juga pernah duet bersama Anji loh.

Terjun ke dunia musik sejak tahun 2015, Indah Kusuma sudah menelurkan sejumlah single, salah satu di antaranya Inikah Cinta. Pada tahun 2015, ia juga pernah bermain peran sebagai Amanda di serial TV "Stereo" di salah stau televisi swasta. 

Tak cukup sampai di situ, gadis yang mirip cewek Korea ini juga pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2014. Indah mewakili Provinsi Sulawesi Tengah sukses melaju hingga 15 besar. Cantik, pintar dan berbakat penasaran kan bagaimana potret dokter cantik ini? 

Dilansir dari akun Instagram Indah Kusuma, berikut Liputan6.com tampilkan 6 pesonanya  yang terjun ke dunia musik, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih Indah Kusuma, dokter cantik asal Cimahi yang berusia 25 tahun. Mirip dengan gadis Korea ya?

3 dari 7 halaman

2. Gaya Indahkus kalau pakai jas dokter, bisa bikin pasien rela sakit terus nih!

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sebagai dokter, Indahkus juga seorang penyanyi. Sejumlah single pun sudah ia telurkan.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi cantik ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Be With U.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, pelantun lagu "Inikah Cinta" ini juga didapuk sebagai Ambassador dari Layad Rawat 119 oleh Ridwan Kamil.

7 dari 7 halaman

6. Cantik, pintar dan berbakat siapa lelaki yang tak jatuh hati dengan Indah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.