Sukses

5 Fakta Cinta Penelope, dari Hapus 21 Tato hingga Divonis Kanker Stadium 3

Cinta Penelope makin memesona saja dengan penampilan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope merupakan salah satu seleb yang sejak bulan April 2019 menjadi sorotan publik. Cinta dikabarkan menderita kanker yang ternyata sudah stadium 3. Terbaru dirinya digugat cerai oleh pria Turki berinisal M.

"Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh sang suami," ujar Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu di acara talkshow televisi swasta.

Bak jatuh ketimpa tangga, itulah kata yang pas untuk menggambarkan kisah asmara Cinta Penelope. Digugat cerai, membuat Cinta sudah gagal membina rumah tangga sebanyak 5 kali.

Terlepas dari berita digugat cerainya Cinta Penelope, kini penampilannya sudah berbeda dengan pertama kali muncul. Wanita 35 tahun ini kini memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab di awal tahun 2018. Tak hanya berhijab, ia juga menghapus 21 tato di tubuhnya.

Kini Cinta Penelope tampil lebih anggun dengan balutan hijab dan pakaian yang tertutup. Penampilannya ini mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Cinta Penelope bisa berjuang melawan kanker yang diidapnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang fakta terkait Cinta Penelope, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut

Seleb kelahiran 15 April 1984 ini mengawali karier sebagai penyanyi dangdut. Namanya melambung ketika bergabung dengan Duo Putry Penelope. Duo yang digawangi Putry Lana dan Cinta Penelope ini mulai dikenal publik setelah sukses membawakan lagu Keong Racun.

3 dari 6 halaman

2. Pernah bermain film

Tak hanya jadi penyanyi dangdut, Cinta Penelope juga melebarkan sayapnya ke dunia film. Cinta pernah bermain di film 3 Pilihan Hidup yang tayang tahun 2016 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Hapus 21 tato

Sejak awal tahun 2018, Cinta memutuskan untuk memakai hijab. Tak hanya hijab, pelan-pelan dirinya juga mulai menghapus tatonya. Hingga sekarang tato yang sudah dihapus oleh Cinta Penelope sebanyak 21 tato.

5 dari 6 halaman

4. Pernah menikah sebanyak 5 kali

Cinta Penelope pernah menikah dengan 5 pria. Di antarantya ialah Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Debu, Dony Hermawan dan pria asal Turki berinisial M. Untuk pria Turki berinisial M, ia menggugat cerai setelah Cinta divonis Kanker Stadium 3.

"Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh sang suami," ujar Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu di acara talkshow televisi swasta.

6 dari 6 halaman

5. Penyebab kanker

Tahun 2018 lalu, Cinta Penelope mendapatkan kabar buruk. Cinta divonis menderita kanker stadium 3.

Cinta pun mengungkapkan ada 3 hal yang membuat dirinya terkena kanker. 3 Hal yang dimaksud adalah kebiasaan mengonsumsi alkohol, merokok dan suka begadang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini