5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Senyum Nyengir

Oleh Putra Marenda pada 07 Agu 2019, 15:45 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 16:17 WIB
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia. Di bulan kemerdekaan ini, banyak sekali lomba-lomba yang diselenggarakan. Salah satu lomba yang diselenggarakan adalah tarik tambang.

Tarik tambang merupakan lomba yang sangat populer dalam memperingati Hari Kemerdekaan. Keseruan dalam lomba tarik tambang, membuat lomba ini selalu dinantikan oleh masyarakat.

Saking serunya lomba tarik tambang, membuat netizen Tanah Air banyak mengabadikan momen yang biasanya kocak ini. Selain diabadikan, netizen juga membuat meme lucu tentang lomba tarik tambang.

Penasaran kan bagaimana meme lucu lomba tarik tambang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang meme lomba tarik tambang, Rabu (7/8/2019).

2 of 6

1. Kok enggak ikut bantuin sih si bapak, cuma semangatin doang

5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat (sumber: Instagram.com/receh.id)
3 of 6

2. Kalau ada lomba menarik perhatian orangtua gebetan, bakalan banyak yang semangat nih

5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat (sumber: Instagram.com/bangyure)
4 of 6

3. Duh kok malah jadi bawa-bawa perasaan sih

5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/sugik_v)
5 of 6

4. Yang lain berjuang sekuat tenaga, malah yang paling belakang santai banget

5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/zonkchenlei)
6 of 6

5. Enggak kebayang deh, kalau ada yang sampai kelepasan

5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat
5 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/garet407)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by