6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 07 Agu 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 09 Agu 2019, 06:13 WIB
6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan di dunia maya tentang Indonesia dinobatkan menjadi negara paling santai di dunia. Penobatan tersebut berdasarkan hasil riset dari salah satu situs pemesanan akomodasi online. 

Nampaknya, hal tersebut selaras dengan kelakuan emak-emak di bawah ini. Mereka dalam situasi apapun selalu terlihat kelewat santai. Mau sedang ada badai, banjir, hujan atau apapun pokoknya selalu terlihat santai. Saking terlalu santainya, tingkah emak yang absurd dan kocak ini bikin kamu geleng kepla.

Memang ya, "The Power of Emak-emak" ini selalu penuh kejutan dengan keberanian yang bisa bikin orang lain geleng kepala dibuatnya. Penasaran kan gimana kelakuan emak yang terlalu santai ini? 

Kira-kira emak kamu kayak gini juga enggak nih?  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 kelakuan emak-emak terlalu santai yang bikin kamu geleng kepala, Rabu (7/8/2019) 

 

2 of 7

1. Tetap nikmat kok, walaupun banjir~

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: 1cak)
3 of 7

2. Pura-pura aja enggak tahu ya maka kalau ada truk mau lewat?

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: 1cak)
4 of 7

3. Dimanapun selalu ada tempat buat gosip dong!

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: Instagram/@cupangsenam)
5 of 7

4. Santai aja, nanti kalau ada kereta mau lewat, keretanya langsung berhenti kok!

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: 1cak)
6 of 7

5. Waduh, bawa anak udah kayak bawa barang aja ya!

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: Instagram/awreceh.id)
7 of 7

6. Klub anti takut percikan minyak!

6 Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai Ini Bikin Geleng Kepala
Kelakuan Emak-Emak Terlalu Santai (Sumber: 1cak)
Lanjutkan Membaca ↓