Sukses

4 Potret Lulu Tobing dengan Bani Mulia dan Keluarga, Sudah Akrab Banget

Mungkin inikah pertanda Lulu Tobing akan segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kedekatan Lulu Tobing dengan Bani Mulia sudah terdengar sejak bulan Mei 2019 lalu. Pada waktu itu terdengar kabar bahwa Lulu Tobing dilamar oleh pengusaha bernama Bani Mulia. 

Bani Mulia adalah sosok pengusaha di bidang pelayaran yang sukses. Meski Lulu Tobing jarang mengunggah momen kebersamaannya, namun beda dengan Bani Mulia yang beberapa kali mengunggah momen hangatnya bersama Lulu Tobing.

Dikutip dari Kapanlagi, keduanya ternyata telah melakukan sesi pemotretan prewedding di Istanbul, Turki. Kabar terbaru dari hubungan keduanya, terlihat bahwa Lulu Tobing sedang berkumpul dengan keluarga besar Bani Mulia.

Momen tersebut pun terlihat bahwa dalam instastory yang diunggah oleh Bani Mulia tersebut, Lulu Tobing terlihat sangat dekat dengan anak-anaknya.

Berikut potret dekat Lulu Tobing dengan anak-anak Bani Mulia yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @banimmulia, Selasa (6/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Momen Lulu Tobing dilamar oleh Bani Mulia

Inilah momen bahagia saat Lulu Tobing memamerkan jari manisnya yang telah ada cincin nan indah. Pada Kamis (30/5/2019) sebuah akun gosip mengunggah foto tersebut jadi jadi buah bibir netizen.

Setelah beberapa waktu pun diketahui bahwa sosok lelaki yang menjalin asmara dengan Lulu Tobing adalah Bani M Mulia, seoarang cucu konglomerat.

Kekasih baru Lulu, Bani M Mulia ini merupakan pengusaha sukses di bidang pelayaran. Bani adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk pada tahun 1964. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran, logistik dan kepelabuhan yang bermarkas di Jakarta.

Bani adalah anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Sedangkan Masli Mulia, ayah Bani merupakan Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

3 dari 5 halaman

2. Bani Mulia membagikan momen hangat bersama Lulu Tobing

Memang Lulu Tobing jarang mengunggah kebersamaan mereka berdua, namun Bani Mulia sesekali mengunggahnya di akun media sosialnya sendiri @banimmulia.

Selain itu memang kehidupan pribadi dari Lulu Tobing jarang terdengar, kecuali kabar kedekatannya dengan Bani Mulia baru-baru ini. Semoga keduanya lekas menuju pelaminan

4 dari 5 halaman

3. Lulu Tobing terlihat dekat dengan anak Bani Mulia

Pada sebuah instastory yang diunggah oleh Bani Mulia, terlihat bahwa Lulu Tobing sedang asik becanda dengan memeluk bersama. Terlihat kehangatan akan kedekatan mereka ini sebuah tanda bahwa keluarga dari Bani Mulia sudah sangat dekat dengannya.

5 dari 5 halaman

4. Makan malam bersama keluarga besar

Tak hanya dekat anak-anak Bani Mulia, Lulu Tobing ternyata telah makan malam bersama keluarga besar Bani Mulia. Terlihat bahwa Lulu Tobing menganakan atasan warna hitam dan Bani menganakan kaos bertuliskan Dua Garis Biru, sebuah film turut dibintangi Lulu Tobing beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini