Sukses

6 Pesona Dillah Daesslow, Putra Tiri Krisdayanti yang Tampan

Dillah Daeslow, putra tiri Krisdayanti yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti merupakan diva asal Batu, Jawa Timur yang telah eksis di industri hiburan sejak tahun 1984. Awal kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air adalah saat Krisdayanti yang masih berusia 9 tahun menjadi pengisi suara di film Megaloman. 

Menjadi sosok diva Tanah Air membuat kehidupan pribadi Krisdayanti tersorot oleh media. Tak terkecuali rumah tangganya, pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini pernah menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh lika-liku. Pernah menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 1996, Krisdayanti akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2011. Adik dari Yuni Shara ini lantas menikah lagi dengan Raul Lemos di tahun yang sama.   

Resmi menjadi Nyonya Raul, Krisdayanti memiliki empat orang anak dari pernikahan raul sebelumnya. Mereka antara lain Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow, dan Noor Athalia. Sedangkan dari hasil pernikahannya, Krisdayanti telah dikarunia dua buah hati, Amora dan Kellen. 

Tak kalah mencuri perhatian dari anak kandung KD, salah satu putra sambungnya juga mampu mencuri perhatian warganet akan paras tampannya. Ialah Dillah Daesslow, putra ketiga Raul Lemos dan Atha. Mulai beranjak remaja, wajah tampan Dillah semakin memesona.  Tak hanya berwajah tampan, Dillah juga punya badan yang gagah dengan tubuh yang tinggi.

Dari laman Instagramnya, Dillah juga terlihat dekat dengan kedua adik tirinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Dillah, potret tampan Dillah putra tiri Krisdayanti, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai beranjak remaja, lelaki dengan nama asli Abdillah Al-Hadad semakin tampan.

3 dari 7 halaman

2. Potret Dillah semasa cilik, ternyata sudah tampan sejak kecil ya!

4 dari 7 halaman

3. Putra ketiga Raul Lemos ini juga terlihat dekat dengan Kellen. Kakak-beradik ini terlihat mirip ya?

5 dari 7 halaman

4. Ini nih gaya Dillah saat miror selfie, cool abis ya?

6 dari 7 halaman

5. Dillah juga terlihat dekat dengan adik tirinya lho. Beberapa kali, pria tampan ini terlihat menghabiskan waktu bersama kedua adik tirinya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu lalu, Dillah dan Krisdayanti pernah berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.