Sukses

Ini Olahraga yang Dilakukan Shandy Aulia Saat Hamil

Meski tengah hamil, Shandy Aulia tetap melakukan aktivitas olahraganya agar tetap bugar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya pada bulan Juni 2019 kemarin mendapat kabar gembira. Setelah 7 tahun pernikahan, akhirnya Shandy Aulia hamil. Tentu ini sebuah penantian yang diimpi-impikan.

Shandy Aulia juga beberapa kali mengunggah bagaimana tumbuh kembang janinnya melalui akun media sosial Instagram khusus milik janinnya @shandydavidlittlejoy. Baik dari potret hasil ultrasonografi (USG) maupun potret perkembangan perutnya.

Selain itu, Shandy Aulia juga beberapa kali membagikan aktivitas olahraganya saat dirinya hamil. Hal ini pun mendapat banyak sekali komentar netizen. Cukup banyak yang mengingatkan untuk tidak terlalu banyak beraktivitas, namun Shandy Aulia pun menampiknya bahwa dirinyalah yang mengetahui kondisi dirinya sendiri.

Berikut potret olahraga yang dilakukan Shandy Aulia saat hamil yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @shandyaulia, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shandy Aulia Melakukan Olahraga Yoga

Shandy Aulia diketahui rutin berolahraga yoga. Meski sedang hamil, aktris cantik ini tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.

Yoga adalah olahraga yang berarti 'penyatuan' dari bahasa Sanskerta. Yoga memiliki makna 'penyatuan dengan alam' atau 'penyatuan dengan pencipta'.

Yoga menitikberatkan pada aktivitas meditasi atau tapa di mana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indranya dan tubuhnya secara keseluruhan.

Yoga juga digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif, biasanya hal ini dilakukan dengan latihan pernapasan, olah tubuh dan meditasi, yang telah dikenal dan dipraktikkan selama lebih dari 5.000 tahun.

3 dari 4 halaman

Shandy Aulia Melakukan Pilates

Shandy Aulia sepertinya lebih memilih olahraga yang ringan seperti pilates. Pilates adalah suatu metode olahraga yang dikembangkan oleh Joseph Hubert Pilates yang berasal dari Jerman pada awal abad ke-20.

Metode ini difokuskan untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh. Olahraga ini dapat memperbaiki postur tubuh yang kurang sempurna dan juga dapat memperbaiki masalah-masalah yang berhubungan dengan kelainan tulang belakang.

Dalam lakukan olahraga rutin yang dianggap berbahaya oleh netizen yang memenuhi kolom komentarnya. Shandy Aulia sebelum hamil memang gemar melakukan pilates dan workout rutin. Hingga saat ini sedang hamil, Shandy tetap memilih pilates untuk workout pregnancynya, karena nyaman untuk dirinya dan didampingi pelatih yang pro di bidangnya. 

4 dari 4 halaman

Shandy Aulia Lakukan Stretching

Shandy Aulia memang menginginkan untuk tetap jaga kesehatan. Asal tidak olahraga yang nanti menimbulkan guncangan besar, dirinya yakin tidak apa-apa dalam keterangan Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini